Jelang Tandang ke Man City, Liverpool Kembali Diperkuat Pemain Ini

83

Adubola.com – Jelang tandang ke markas Manchester City akhir pekan nanti, Liverpool disegarkan dengan kembalinya penyerang yang satu ini.

Liga Inggris  - Jelang Tandang ke Man City, Liverpool Kembali Diperkuat Pemain Ini

Adubola.com – Jelang tandang ke markas Manchester City akhir pekan nanti, Liverpool disegarkan dengan kembalinya penyerang yang satu ini.

Penyerang itu, Roberto Firmino, kini sudah kembali berlatih dan bisa dimainkan dalam laga kontra Manchester City di partai lanjutan Liga Premier, Minggu (19/3) malam WIB. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu sempat absen saat Liverpool menang 2-1 atas Burnley, akhir pekan lalu. Firmino secara mengejutkan pulih dalam waktu singkat dan sudah kembali latihan, Rabu waktu setempat atau Kamis (16/3) ini.

Namun, Liverpool masih kehilangan Jordan Henderson, Daniel Sturridge dan Dejan Lovren yang sampai saat ini masih absen dari arena latihan. Sturridge bahkan sudah tak bermain sejak Februari lalu, akibat cedera dan sakit.

Sedangkan sang kapten, Henderson, tengah dalam proses pemulihan dari cedera kaki yang dialaminya sebelum  the Reds kalah di kandang Leicester City, bulan lalu. Adapun Dejan Lovren, saat ini sudah latihan bertanding lagi bersama tim Liverpool U-23, sekembalinya ia dari cedera.

Dengan absennya sejumlah pemain itu, dan bakal kembali bermainnya Firmino, skuad Jurgen Klopp kemungkinan besar juga akan diperkuat Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Sadio Mane. Ketiga pemain ini bisa ambil bagian dalam laga di Etihad tersebut.

Liverpool pun membawa misi khusus ke Etihad. Mereka bertekad untuk untuk melompati the Citizens dan merebut posisi tiga besar Liga Premier dengan kemenangan. Saat ini, di peringkat empat, Liverpool kantongi poin 55 – hanya terpaut satu poin di bawah City yang ada di peringkat tiga.

 

LEAVE A REPLY