Jelang vs Burnley, Jose Mourinho Akui Manchester United Bermasalah

57

Jose Mourinho harus lakukan perubahan besar-besaran dalam skuad Manchester United yang akan bertanding di markas Burnley, Minggu (23/4) malam pukul 20.15 WIB.

Liga Inggris  - Jelang vs Burnley, Jose Mourinho Akui Manchester United Bermasalah

Jose Mourinho harus lakukan perubahan besar-besaran dalam skuad Manchester United yang akan bertanding di markas Burnley, Minggu (23/4) malam pukul 20.15 WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – Jelang pertandingan ini, MU kehilangan dua andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, saat Setan Merah bertarung di ajang Liga Europa melawan klub Belgia, Anderlecht. Padahal, MU sebelumnya juga sudah kehilangan Chris Smalling, Phil Jones dan Juan Mata.

Akibat krisis pemain ini, Mourinho kembali masukkan Axel Tuanzebe untuk pertemuan skuadnya melawan Burnley. Namun, tak terlihat sosok Antonio Valencia -yang kemungkinan juga bakal absen di laga ini, saat para pemain berkumpul di The Lowry Hotel untuk lakukan perjalanan ke Burnley.

Menurut lapooran MEN, saat ini ada 19 pemain yang berkumpul jelang laga kontra Burnley. Tampak kehadiran Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah yang kembali masuk skuad MU menyusul cedera yang dialami Marcos Rojo dan Ibrahimovic.

“Kami benar-benar dalam masalah. Pada saat ini, Eric Bailly sudah bermain dalam enam pertandingan berturut-turut, 540 menit berturut-turut, kami kehilangan Marcos Rojo, kami tak punya Jones, juga Smalling. Kami benar-benar sedang bermasalah,” tandas Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Dan sekarang, kami kehilangan Zlatan juga. Tapi, untuk lini depan, kami masih punya beberapa opsi, seperti (Wayne) Rooney yang sudah bisa dimainkan, dan kita lihat bagaimana kondisi (Juan) Mata. Dia juga bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir. Mudah-mudahan saja,” tambahnya.

Pada tahun 2017 ini, Rooney hanya tampil satu kali sebagai starter. Mourinho sendiri mengatakan, sejauh ini kondisinya masih dipertanyakan. Sedangkan Axel Tuanzebe, 19, bisa memulai debutnya sebagai starter, di mana dia jadi salah satu dari dua pemain yang punya punya spesialisasi di tengah lini belakang yang bisa diandalkan Mourinho.

Adapun skuad Manchester United yang tersedia di laga kontra Burnley:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira

Bek: Matteo Darmian, Timothy Fosu-Mensah, Eric Bailly, Axel Tuanzabe, Daley Blind, Luke Shaw

Gelandang: Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Ashley Young, Jesse Lingard

Penyerang: Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial

 

LEAVE A REPLY