Jesse Lingard 4 Tahun Lagi di Manchester United

47

Adubola.com – Jesse Lingard mendapat kesempatan baru di Manchester United. Pemain Timnas Inggris ini resmi teken perpanjangan kontrak empat tahun lagi di Old Trafford.

Liga Inggris  - Jesse Lingard 4 Tahun Lagi di Manchester United

Adubola.com – Jesse Lingard mendapat kesempatan baru di Manchester United. Pemain Timnas Inggris ini resmi┬áteken perpanjangan kontrak empat tahun lagi di Old Trafford.

Lewat kontrak barunya tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mendapat besaran upah baru sebesar 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Miliar per pekan. Hal ini diungkapkan pihak Manchester United dalam akun Twitter resminya, Kamis (6/4) malam waktu setempat.

Sebelumnya, kedua belah pihak lakukan pembicaraan selama beberapa bulan, sampai akhirnya baik MU dan pihak Lingard mencapai kesepakatannya di bulan ini. Lingard pun jadi salah satu pemain papan atas di skuad Setan Merah.

Pada bulan lalu sempat diberitakan, Lingard dilirik klub rival, Chelsea, yang ingin membajaknya di musim depan. Ini tak lain karena penampilan menawan pemain tersebut di lini tengah MU.

Tapi, tampaknya, MU berhasil amankan bintangnya yang satu ini, setelah ia setuju teken kontrak empat tahun. Walau pihak MU sudah umumkan kontrak baru Lingard ini dalam akun Twitter mereka, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak klub mengenai hal ini.

Adapun gaji yang disebutkan dalam kontrak baru tersebut, besarannya mencapai tiga kali lipat gaji Lingard sebelumnya. Lingard berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain penting bagi MU, yang juga telah membuatnya memulai debut bersama timnas senior Inggris.

Di musim ini, Lingard sudah membukukan lima gol dan tiga assist di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. “Hati saya ada di Man United. Ada banyak kompetisi, tapi saya pikir itu bagus untuk tim,” ujar Lingard usai penandatanganan kontraknya.

LEAVE A REPLY