Joe Hart Datang, West Ham Buang Kiper Lamanya

81

Darren Randolph akhirnya dijual oleh West Ham United ke Middlesbrough, alasannya jelas, karena kini The Hammers punya Joe Hart.

Liga Inggris  - Joe Hart Datang, West Ham Buang Kiper Lamanya

Darren Randolph telah menyelesaikan transfer senilai 5 juta poundsterling dari West Ham ke Middlesbrough. Kedatangan Joe Hart membuat jasanya tak dipakai lagi di tim utama The Hammers.

Kiper Republik Irlandia Darren Randolph telah menjadi rekrutan keenam di jendela transfer bagi Middlesbrough dari West Ham United setelah menyegel transfer senilai £ 5 juta.

Darren Randolph membuat 22 penampilan di Premier League untuk The Hammers pada musim 2016-17, membantu tim besutan Slaven Bilic finish di urutan ke-11, namun Joe Hart yang ditransfer masuk dari Manchester City membuatnya tidak mungkin menjadi pilihan utama di musim depan.

Randolph bergabung dengan West Ham dengan status bebas transfer setelah dibebaskan oleh Birmingham City pada tahun 2015 dan Bilic mengatakan kepada situs resmi klub:

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Darren (Randolph) atas jasanya kepada klub selama dua tahun terakhir di sini. Dia telah menjadi pribadi profesional yang hebat dan sebagai pemain dan seseorang, ia memiliki rasa hormat dari semua orang di West Ham.”

“Darren adalah kiper yang sangat bagus, dan saya tidak ingin dia pergi. Namun, saya tidak bisa menjaminnya menjadi pemain utama di tim reguler kami dan, dengan kemungkinan bermain di Piala Dunia untuk Republik Irlandia di musim panas mendatang, dia Ingin mengambil tawaran dari Middlesbrough.”

“Kami tidak berpikir itu benar untuk mencegah dia mengambil kesempatan ini untuk membangun dirinya sebagai pemain nomor satu setiap minggu di Championship, tapi saya menyesal melihatnya pergi dan saya berharap semoga dia mendapatkan yang terbaik di masa depan.”