Joe Hart Terancam Pensiun Dini?

281

Kiper nomor satu Timnas Inggris ini, Joe Hart, benar-benar jadi orang terbuang di Manchester City. Sampai saat ini, TIDAK ADA tawaran yang masuk untuk pemain berusia 30 tahun itu. Bakal pensiun dini?

Liga Inggris  - Joe Hart Terancam Pensiun Dini?

Berita Liga Inggris – Padahal pada musim lalu Joe Hart sempat bermain sebagai pinjaman Torino. Namun, karena klub Serie A itu tak mampu membelinya, Hart pun dipulangkan Manchester City di akhir musim lalu.

Sayangnya, keinginan untuk lepas dari The Citizens dan membela klub yang lebih menghargainya, sampai saat ini belum kesampaian. Joe Hart tak juga mendapat tawaran dari klub lain, dan dipastikan hanya duduk di bangku cadangan City musim depan.

Joe Hart dijadualkan kembali berlatih bersama City pada bulan depan, walaupun pelatih Pep Guardiola sudah datangkan kiper muda asal Brasil, Ederson. Tapi, soal kesempatan bermain, Hart tampaknya hanya bisa pasrah. Lalu, tanpa tawaran dari klub lain dan dicuekin City, Joe Hart bakal pensiun dini?

“Saya butuh tawaran dulu, baru saya bisa putuskan apa yang akan saya lakukan. Saya tidak punya tawaran apa-apa saat ini. Situasi saya sekarang sebenarnya cukup menarik, dan saya akan bersabar melewatinya,” tandas Joe Hart yang akan diistirahatkan dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Inggris kontra Prancis, Selasa (13/6) waktu setempat.

“Saya beruntung saya tetap bisa bermain untuk negara saya, kita lihat saja nanti. Saya memang lebih suka menyimpan informasi soal masa depan saya, tapi saya tidak tidak punya informasi apapun yang bisa saya bagi,” tambahnya.

Hart sendiri mengaku belum bicara dengan pihak Manchester City. “Mereka jelas-jelas sudah datangkan kiper baru dan saya tahu ke mana maksud mereka. Saya bukan anak-anak lagi, saya tidak mungkin mengemasi barang-barang saya lalu pergi dipinjamkan ke klub lain, seperti pemain 17 tahunan. Saya ingin karir yang stabil,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, bos West Ham United, Slaven Bilic, mengaku ingin meminjamnya lebih dulu, baru kemudian membeli Hart secara permanen. “Saya pikir City, tidak akan katakan berapa harga saya dan keluarkan saya dari sini. Sebenarnya tidak ada permusuhan apapun antara kami. Saya juga hanya ingin bermain sepakbola. Itulah yang saya jalani  – dan saya ingin bermain di level kompetisi tertinggi,” tegas Joe Hart.

 

LEAVE A REPLY