John Obi Mikel Tolak Tawaran Klub China

Pemain Chelsea, John Obi Mikel, dikabarkan menolak tawaran selangit klub asal China, dan memilih tetap merumput di Eropa.

John Obi Mikel

Pemain Chelsea, John Obi Mikel, dikabarkan menolak tawaran selangit klub asal China, dan memilih tetap merumput di Eropa.

Liga Inggris  - John Obi Mikel Tolak Tawaran Klub China

Adubola.com – Pemain asal Nigeria itu, kabarnya lebih suka memilih Valencia ketimbang China, meskipun China sodorkan tawaran besar.

Saat ini, negosiasi antara Obi Mikel dan Valencia pun dikabarkan tinggal selangkah lagi. Mikel mengaku tak merasa rugi dengan menampik tawaran China yang agak-agak di luar akal sehat, bahkan lebih besar dari yang ia dapatkan di Chelsea.

Valencia rupanya jadi klub ‘pemenang’ yang bakal dapatkan jasa Mikel. Pasalnya, selain Valencia dan klub Shanghai SIPG, Mikel juga didekati tim asal Prancis, Olympique Marseille, serta dua klub asal kota Milan, Inter dan AC Milan. Demikian diberitakan situs owngoalsnigeria.

Rencananya, Mikel akan tanda tangani kontrak empat tahun bersama klub asal Spanyol tersebut. Ini tercapai setelah Chelsea setuju untuk melepas Mikel pergi dari Stamford Bridge, enam bulan sebelum kontraknya berakhir pada musim panas mendarang.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah membela Chelsea selama 11 musim, tapi tak pernah dimainkan lagi setelah the Blues dilatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu lebih suka mendatangkan N’Golo Kante, yang jadi andalan di ini tengah.

Kontra Obi Mikel di Chelsea, sedianya berakhir pada Juni mendatang. Pemain itu datang ke Stamford Bridge pada tahun 2006 lalu, dan sudah bermain dalam 376 pertandingan bersama Chelsea, serta membukukan enam gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here