John Stones Cetak Gol Pertama Bagi Citizens

Bek Manchester City, John Stones, senang bukan kepalang bisa mengukir namanya di papan skor. Ia berhasil cetak gol perdananya bagi City di laga kontra West Ham United, Sabtu (7/1) dinihari tadi.

John Stones

Bek Manchester City, John Stones, senang bukan kepalang bisa mengukir namanya di papan skor. Ia berhasil cetak gol perdananya bagi City di laga kontra West Ham United, Sabtu (7/1) dinihari tadi.

Liga Inggris  - John Stones Cetak Gol Pertama Bagi Citizens

 

Adubola.com – Bek tengah Citizens itu mencetak gol ke lima di laga tersebut dan sukses membawa City menang telak 5-0 di kandang West Ham. Skuad Pep Guardiola itupun berhak melaju ke putaran ke empat ajang tersebut.

Gol itu jadi gol pertama Stones untuk City. Ia ikut menambah keunggulan tim tamu, setelah sebelumnya Yaya Toure membukukan penaltinya, yang lalu digenapkan David Silva.

Berikutnya, ada Sergio Aguero dan gol bunuh diri Havard Nordtveit yang membuat City terus memimpin 4-0 atas tuan rumah. Stones pun memantapkan kemenangan telak ini, saat pertandingan tersisa enam menit lagi.

Setelah pertandingan, Stones mengaku ia sudah sangat lama menunggu momen berharga ini. “Saya sudah lama sekali menunggu (gol ini). Says seharusnya sudah mencetak gol dari dulu. Sangat menyenangkan bisa mencetaknya di kompetisi yang istimewa ini,” tandas Stones usai pertandingan.

Di laga ini, City memainkann formasi berlian dan cukup mendominasi jalannya pertandingan, dengan mencetak beberapa peluang gol yang cukup apik. Dengan penampilannya yang  menyerang, membuat orang mengingat 10 kemenangan yang pernah diraih City di awal musim ini.

Di laga ini pula, Pablo Zabaleta bermain di lini tengah bersama Toure dan tampaknya cukup fit untuk mengikuti sistem yang berjalan, memberi umpan pada penyerang setiap kali ada kesempatan dan Stones berpikir sistem baru ini bekerja dengan sangat baik dalam laga di London Stadium ini.

“Saya pikir kami bisa menggiring bola dengan baik, dan mendapat banyak peluang. Kami mengubah sedikit sistem kami hari ini dan bermain dengan formasi berlian. Saya pikir semuanya berjalan dengan baik,” tandas Stones.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here