John Terry Akan Jalani Hukumannya

FA Inggris sudah menolak banding Chelsea atas kartu merah kapten mereka, John Terry, pada partai Piala FA terakhir kali. Pemain 36 tahun itu akan menjalani hukumannya.

Liga Inggris  - John Terry Akan Jalani Hukumannya

FA Inggris sudah menolak banding Chelsea atas kartu merah kapten mereka, John Terry, pada partai Piala FA terakhir kali. Pemain 36 tahun itu akan menjalani hukumannya.

Adubola.com – John Terry akan menjalani skorsing satu laga setelah bandingnya untuk kartu merah di laga Piala FA vs Peterborough United tidak dikabulkan.

Pemain berusia 36 tahun itu melihat kartu merah dikibaskan di mukanya selama kemenangan 4-1 atas Peterborough United di ajang FA Cup pada akhir pekan. Wasit Kevin Friend mengusir si kapten di babak kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap striker The Posh Lee Angol.

John Terry, yang jarang-jarang turun bagi The Blues musim ini, kemudian menegaskan niatnya untuk mengajukan banding atas keputusan itu, bersikeras bahwa ia “tidak menyentuh” Lee Angol.

The Independent Regulatory Commission hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan yang tidak menguntungkan John Terry. Mereka menyatakan bahwa aksi pelanggarannya itu telah menutup sang striker kesempatan jelas untuk mencetak gol.

Berita ini berarti bahwa sang kapten akan absen dalam pertandingan Premier League melawan juara bertahan Leicester City pada Sabtu malam nanti.

Ini merupakan nasib yang kurang baik dari John Terry. Baru pertama turun bermain sejak November lalu, bek veteran ini malah langsung kena kartu merah. Meski demikian, Chelsea dipastikan lolos ke putaran ke empat Piala FA setelah menang 4-1 atas Peterborough.

Saat Peterborough berusaha melancarkan serangannya di babak kedua itulah, Terry berhadapan dengan striker lawan, Lee Angol. Mantan kapten timnas Inggris tersebut berusaha menghentikan laju serangan pemain asal Slovenia itu dengan cara melakukan diving seperti seekor ikan salmon. Namun, Terry malah menyenggol kaki Angol dan menyebabkan pemain itu terjatuh. Terry pun langsung dikartu merah wasit Kevin Friend.

 

LEAVE A REPLY