John Terry Akan Pensiun

27

Kapten Chelsea, John Terry tidak menampik kemungkinan bila dirinya akan pensiun usai laga terakhir Premier League hari Minggu nanti.

Liga Inggris  - John Terry Akan Pensiun

Berita Liga Inggris – John Terry telah mengkonfirmasi sebelumnya dalam bahwa dia akan meninggalkan The Blues saat kontraknya berakhir pada musim panas, namun dia mengindikasikan bahwa dia ingin terus bermain.

Namun, setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-3 atas Watford pada dini hari tadi, pemain berusia 36 tahun tersebut mengklaim bahwa ia mungkin akan mengantungkan   sepatunya setelah pertandingan akhir pekan melawan Sunderland.

“Saya tidak pernah ingin menjadi pemain yang hanya bergantung pada orang-orang yang tidak sabar untuk menyingkirkan atau menghentikan kemajuan pemain muda,” kata Terry kepada Sky Sports.

“Transisi untuk saya berada di bangku cadangan dan melihatnya dari aspek yang berbeda tahun ini telah membantu saya dengan baik dan akan saya lakukan jika saya masuk manajemen di masa depan.”

“Saya tahu saya mengatakan bahwa saya ingin bermain sepakbola secara reguler, tapi saya tidak mengesampingkan bahwa pertandingan terakhir pada hari Mingggu nanti adalah laga terakhir saya dan pensiun. Itu tergantung jika tawaran yang tepat datang, saya akan duduk dan mempertimbangkannya bersama keluarga saya, entah di sini atau di luar negeri, Tapi saya belum membuat keputusan dan saya hanya mengevaluasi pilihan saya.”

Terry kini telah memenangkan 15 trofi di Chelsea dan dia bisa mendapatkan yang ke-16 jika timnya mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY