John Terry Siap Pensiun Karena Ini

69

John Terry diindikasikan siap pensiun dalam waktu dekat. Ini terkait sebuah foto catatan kepelatihan yang diunggah dalam akun media sosial miliknya.

Liga Inggris  - John Terry Siap Pensiun Karena Ini

John Terry diindikasikan siap pensiun dalam waktu dekat. Ini terkait sebuah foto catatan kepelatihan yang diunggah dalam akun media sosial miliknya.

Adubola.com – Legenda Chelsea itu tampak memiliki setumpuk catatan┬ámengenai taktik dan strategi sebuah tim. Itu semua diunggah Terry dalam akun Instagram miliknya. Karena hal itu pulalah, Terry disebut-sebut bisa segera pensiun dan tengah bersiap-siap jadi pelatih.

Di musim ini, bek berusia 36 tahun itu memang tak masuk sebagai pemain pilihan pertama Antonio Conte. Terry bahkan tak lagi jadi starter sejak 5 November lalu.

Dan postingan terakhir di akun Instagram-nya tunjukkan, Terry kini tengah berkutat dengan teori mengenai taktik dan strategi seorang pelatih. Semua catatan itu ditulisnya dengan rapih dalam sejumlah buku.

Tapi, selama ini, sejumlah catatan latihan juga kerap dipetakan untuk para pemain. Catatan-catatan itu nantinya akan dipelajari dan dievaluasi ketika latihan. “Hari ini sesi latihannya sangat memuaskan, setelah satu pertandingan para pemain belum bermain sebelumnya,” demikian salah satu tulisan dalam buku tersebut.

Lalu, catatannya pun berubah menjadi sebuah daftar. “Tiga pertandingan, 5 v 5, 8 menit bermain, 1 pertandingan 1 sentuhan, 2 pertandingan dua sentuhan,” lanjut catatan tersebut.

Terry juga menulis tentang pertemuan sebuah tim. “Perlakukan sebuah pertemuan seperti sesi latihan, siapkan pertemuan dan belajarlah semuanya yang mungkin membantu anda untuk berkembang,” tulis Terry.

Terry yang pernah persembahkan empat trofi Liga Premier juga menyatakan, ia mungkin akan masuki manajemen klub bersama rekannya dulu, Frank Lampard. “Kami biasa tertawa dan bercanda soal itu. Apakah ini mimpi yang jadi kenyataan bagi kami, kita lihat saja nanti,” tandas Terry.