John Terry – Bournemouth Bertemu Bicarakan Transfer

24

John Terry diminta gabung Bournemouth. Jika klubnya, Chelsea, bertekad pertahankan bek veteran itu, sang pemain justru akan lakukan pertemuan dengan pihak The Cherries.

Liga Inggris - John Terry - Bournemouth Bertemu Bicarakan Transfer

John Terry diminta gabung Bournemouth. Jika klubnya, Chelsea, bertekad pertahankan bek veteran itu, sang pemain justru akan lakukan pertemuan dengan pihak The Cherries.

Adubola.com – John Terry dikabarkan akan bertemu dengan pelatih Bournemouth, Eddie Howe, pada pekan ini, untuk diskusikan potensi transfernya ke klub tersebut.

Terry belakangan memang tersingkir dari tim inti Chelsea, dan sudah tak dimainkan  veteran has been forced Antonio Conte dalam beberapa bulan terakhir ini. Selain gagal mendapat tempat di formasi baru the Blues yang kini memakai skema 3-4-3, Terry juga sempat dibekap cedera.

Terry bahkan hanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan di liga musim ini hingga dia absen akibat cedera, dan Chelsea memanggil pulang Nathan Ake dari Bournemouth.

Menurut laporan The Daily Mail, Howe ingin Terry gantikan posisi Ake di Bournemouth. Ia pun akan bertemu Terry  untuk bicarakan kemungkinan transfer di akhir pekan ini.

Meski demikian, Terry diperkirakan akan tetap menolak ajakan Bournemouth dan akan bertahan di Stamford Bridge.

Pemain 36 tahun itu dikabarkan sangat berharap mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak seperti sebelumnya. Tapi, meninggalkan Chelsea pada Januari ini, hanya akan membuatnya tak jadi mengangkat trofi Liga Premier untuk ke sekian kalinya.

Sementara, Howe yakin dia akan mendapat kesempatan untuk berbicara dan meyakinkan Terry, mengenai peluang transfernya ke Bournemouth.

 

TINGGALKAN KOMENTAR