John Terry Rintis Impian Bersama Lampard

57

John Terry punya cita-cita setinggi langit bersama Chelsea. Veteran berusia 36 tahun itu ingin kembali ke Stamford Bridge dan melatih skuad the Blues suatu hari nanti.

Liga Inggris  - John Terry Rintis Impian Bersama Lampard

John Terry punya cita-cita setinggi langit bersama Chelsea. Veteran berusia 36 tahun itu ingin kembali ke Stamford Bridge dan melatih skuad the Blues suatu hari nanti.

Adubola.com – Ya, John Terry memang berniat untuk melatih Chelsea suatu hari nanti. Dan karir melatih Chelsea itu, ingin dijalaninya bersama bekas rekan satu timnya, Frank Lampard. Itulah yang jadi ‘mimpi’ mantan bek andalan Timnas Inggris itu.

Lampard sebelumnya umumkan gantung sepatu dari dunia sepakbola pekan lalu. Kini, John Terry pun dikabarkan tengah pertimbangkan masa depannya, untuk bisa merintis karirnya sebagai pelatih.

Mantan kapten Inggris ini katakan, mereka berdua – Terry dan Lampard – sudah mulai bicarakan soal kemungkinan melatih Chelsea secara bersama-sama suatu hari nanti. “Kami tertawa dan bercanda soal itu,” ujar Terry dalam sebuah wawancara di Radio Five Live BBC.

“Itu jadi mimpi kami berdua. Siapa tahu? Kami berdua sama-sama mengapresiasi dan mengerti penting bagi kami untuk mendapat lisensi melatih terlebih dulu,” tambahnya.

Terry juga menambahkan, dia tak mengharapkan sebuah pekerjaan di level tertinggi setelah tak lagi jadi pemain. “Penting bagi kami untuk keluar dan menimba pengalaman, apakah itu di tim usia muda, reserve atau di tim lain di Chelsea maupun klub-klub sepakbola yang lain,” ujar Terry.

“Jika kami kembali lagi 10 atau 15 tahun mendatang, dan sedang sama-sama berada di puncak karir melatih kami, dan melakukan pekerjaan itu dengan bagus, pastinya¬†akan menakjubkan,” tandasnya.

Di musim ini, Terry hanya tampil dalam sembilan pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Sejauh ini, bos baru Chelsea, Antonio Conte, lebih memilih tiga bel lainnya, yakni Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill.

Tapi, Terry tegaskan, dia belum mau gantung sepatu. “Saya merasa, saya masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Anda ingin bermain setiap pekan, tapi masalahnya muncul ketika anda tidak dimainkan. Itu bisa terjadi pada semua pemain, bahkan pada semua pesepakbola di dunia ini,” ujarnya.