John Terry Makin Dekat ke Bournemouth

Mantan kapten Chelsea, John Terry, segera bergabung dengan Bournemouth usai lakukan pertemuan dengan pelatih Eddie Howe.

Berita Transfer – John Terry yang baru saja tinggalkan Chelsea, diberitakan akan gabung Bournemouth dengan bayaran 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,7 Miliar per pekan. Hal ini pula yang dibicarakan Edddie Howe dalam pertemuannya dengan bek yang akan pindah dengan status bebas transfer itu.

Terry, 36, redam berbagai isu soal niatnya untuk gantung sepatu, dan berencana lanjutkan karirnya sebagai pesepakbola setelah tinggalkan Chelsea. Kini, the Cherries kabarnya jadi tim favorit Terry berikutnya.

Terry dikabarkan sudah lakukan pertemuan dengan pelatih Bournemouth, Eddie Howe, dan mendiskusikan berbagai hal soal kemungkinan pemain itu gabung dengan klub yang bermarkas di South Coast itu. Bournemouth disebut-sebut baru saja jalani musim yang menyenangkan di Liga Premier, setelah mereka berhasil menutup musim lalu di posisi sembilan.

Howe ingin Terry terapkan kepemimpinannya di dalam skuad yang konon sangat terkenal itu, guna memperkuat empat pemain belakang yang kerap dimainkan Howe di Bournemouth. Dengan cara ini, Howe berharap prestasi klubnya makin meningkat musim depan.

Terry sebelumnya berikan petunjuk bahwa ia ingin lanjutkan karir bermainnya. Usai farewell party di pertandingan terakhirnya bersama Chelsea pada 21 Mei lalu, Terry bahkan ungkapkan bahwa ia ingin bermain bola selama mungkin.

West Bromwich Albion sebelumnya juga berniat untuk datangkan Terry, yang sudah bermain dalam lebih dari 700 pertandingan. Tapi, Terry tergoda oleh fakta bahwa dia bisa tinggal di rumahnya, dan pergi sejauh 80 mil ke Bournemouth untuk latihan.

Terry juga bisa harapkan kesepakatan 12 bulan di Dorset, dengan opsi perpanjangan kontrak, plus tambahan insentif. Di Bournemouth, Terry akan bergabung dengan veteran Three Lions, Jermain Defoe, setelah striker itu tinggalkan Sunderland di akhir musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here