John Terry Simpan Obsesi Bersama Chelsea

John Terry ternyata masih menyimpan obsesi terpendam bersama Chelsea. Mantan kapten dan legenda hidup the Blues yang kini membela Aston Villa itu, mengaku ingin kembali lagi ke Stamford Bridge suatu hari nanti.

Liga Inggris  - John Terry Simpan Obsesi Bersama Chelsea

Baru saja menjejakkan kakinya di klub baru, Aston Villa, John Terry sudah mengaku ingin kembali lagi ke Chelsea suatu hari nanti. Tentu saja bukan sebagai pemain. Tetapi, sebagai pelatih yang akan terus mengantar klub kota London itu meraih sukses di musim-musim mendatang.

John Terry mengaku, pastinya akan sangat ‘luar biasa’ jika bisa mengelola bekas klubnya, Chelsea, setelah karirnya sebagai pemain profesional berakhir. Ia juga mengakui sangat mencintai Chelsea, sebagai tim yang telah dibelanya sejak masih menjadi pemain kelompok umur.

Kecintaannya pada Chelsea pula yang membuat bek berusia 36 tahun itu memilih gabung ke Aston Villa, yang bermain di divisi Championship. Alasannya, dengan membela Aston Villa dan bermain di Championship, ia tak akan menghadapi Chelsea sebagai lawannya. Di Villa Park, John Terry pun hanya teken kontrak satu tahun, tak lama setelah ia tinggalkan jawara Liga Premier itu pada akhir Juni lalu.

“Apakah impian Anda terlalu besar? Saya tidak berpikir Anda punya impian yang terlalu besar. Saya ingin selalu dapatkan yang ‘sangat terbaik’, dan jika itu di manajemen, saya akan pilih Chelsea sebagai tempat saya berlabuh nanti,” tandas John Terry, seperti diberitakan BBC Sport.

Bersama Chelsea, mantan bintang Timnas Inggris itu telah tampil dalam 717 pertandingan dan menangkan lima gelar juara liga. “Itu memang luar biasa, tapi saya sadar kita tidak bisa masuk begitu saja ke klub sebesar Chelsea,” tambahnya.

Terry memang tidak akan terlibat dalam pembinaan tim di Villa Park. Namun, ia ingin belajar sesuatu pada manajer barunya, Steve Bruce, dan direktur sepakbola, Steve Round, di mana Terry pernah bekerja selama ia memperkuat Timnas Inggris.

LEAVE A REPLY