John Terry Pertimbangkan Pindah ke Klub Rival

Adubola.com – Bek veteran ini, John Terry, mengaku akan tetap bertahan di Liga Premier. Tapi, bukan bersama Chelsea.

Adubola.com – Bek veteran ini, John Terry, mengaku akan tetap bertahan di Liga Premier. Tapi, bukan bersama Chelsea.

John Terry tersingkir dari skuad inti the Blues di musim ini. Ia hanya tampil dalam beberapa pertandingan saja, dan masa depannya di Stamford Bridge terus meragukan.

Pada Januari lalu, pemain berusia 36 tahun itu menolak untuk bermain di Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Sementara, Stoke City dan West Bromwich Albion juga ajukan tawaran.

Belakangan, Terry pun diberitakan akan tetap di Liga Premier, tetap bukan bersama Chelsea. Menurut laporan The Times, Terry’ sangat minim waktu bermain kali ini. Itulah yang sebabkan Terry akan tinggalkan Stamford Bridge.

Opsi untuk tetap bermain di Inggris terbuka, karena hubungannya yang baik dengan manajer Stoke City, Mark Hughes. Menurut pemberitaan itu, tawaran dari the Potters bisa saja dipertimbangkan Terry, juga bila ada klub lain yang mau memberinya kesembapatan bermain.

Terry pernah hampir gabung Manchester City delapan tahun lalu. Belakangan ini, ia sempat dikabarkan akan pindah ke klub MLS, yakni ke LA Galaxy. Namun, tampaknya, Terry lebih pertimbangkan untuk tetap berada di Inggris.

The Blues sendiri dikabarkan lebih suka memberinya tawaran untuk menjadi pelatih, karena Chelsea butuhkan Terry untuk mengasah para pemain muda. Tetapi, Terry mengaku, untuk saat ini ia masih ingin merumput.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here