John Terry ke Stoke City? Ini Konfirmasi Mark Hughes..

Adubola.com – Bek veteran Chelsea, John Terry, belakangan ini dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge. Di antaranya ia disebut-sebut akan gabung Stoke City. Begini konfirmasi sang pelatih, Mark Hughes ..

John Terry

Adubola.com – Bek veteran Chelsea, John Terry, belakangan ini dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge. Di antaranya ia disebut-sebut akan gabung Stoke City.┬áBegini konfirmasi sang pelatih, Mark Hughes ..

Mark Hughes malah membantah kabar tersebut. Pelatih berusia 53 tahun itu mengaku tak akan menampung John Terry. Alasannya, Hughes ingin permanenkan bek pinjamannya dari FC Porto, Bruno Martins Indi.

Pelatih the Potters itu tak lama lagi akan sepakati kontrak permanen senilai 8,5 juta Poundsterling untuk bek asal Belanda itu, yang telah dipinjamnya sejak Agustus tahun lalu. Karena itulah, ia mengaku tak tertarik datangkan kapten the Blues tersebut.

Dan, jika Hughes bisa dampingkan Bruno Martins dengan Ryan Shawcross di jantung pertahanan Stoke, maka pengurus Stoke tak akan datangkan bek tengah lainnya lagi.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Stoke akan datangkan Terry. Ini di antaranya dipicu oleh pertemuan Hughes dengan Terry, 36, saat kedua tim bertemu di Stamford Bridge, Desember lalu. Padahal, ketika itu, Hughes dan Terry hanya terlihat bercakap-cakap layaknya dua orang yang sudah lama tak bertemu.

“Saya kenal John, saya bermain dengannya ketika dia baru saja memulai karirnya sebagai pesepakbola. Ketika itu, saya memang menemuinya usai pertandingan antara Stoke dan Chelsea. Tapi itu ngobrol-ngobrol biasa saja, berbicara soal hal-hal biasa, soal bagaimana dia dan lain sebagainya,” ujar Hughes.

Liga Inggris  - John Terry ke Stoke City? Ini Konfirmasi Mark Hughes..

“Kami sudah lama mengandalkan Martins Indi, dan saat anda mengontrak beberapa pemain, itu akan berdampak pada apakah anda akan mendatangkan pemain baru lagi. Kami selalu melihat semua opsi, tapi pada saat ini kami fokus untuk mencoba dapatkan Bruno dan mengamankannya,” tambahnya.

“Anda bayangkan, di tahap ini dalam karirnya, John masih ingin bermain secara reguler, satu atau dua musim lagi,” ujar Hughes.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here