John Terry : Tak Bermain Lalu Angkat Trofi

Chelsea ucapkan selamat tinggal pada kapten mereka, John Terry, saat the Blues mengangkat trofi Liga Premier menyusul kemenangan 3-1 atas tim degradasi, Sunderland, Minggu (21/5).

Berita Liga Inggris – The Blues membungkus trofi juara musim ini malam tadi, setelah lebih dari sepekan lalu Chelsea dipastikan jadi juara lewat kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion. Chelsea harus menunggu untuk mengangkat trofi itu malam tadi, tepat di saat mereka menggelar laga kandang di Stamford Bridge yang penuh sesak dengan fans the Blues.

Di awal pertandingan, John Terry juga mendapat ucapan perpisahan dalam penampilan terakhirnya untuk Chelsea. Ia mendapat kesempatan bermain sebagai Starting XI sebelum akhirnya digantikan di menit 26 untuk dapatkan penghormatan dari sesama pemain maupun standing ovation dari para penonton.

Tapi, usai pertandingan, bek veteran itu penuh senyum saat saat membuka botol sampanye dan menyemprotkan isinya di lapangan, tepat di saat sang pelatih, Antonio Conte, dan rekan-rekan satu timnya tengah rayakan keberhasilan di musim ini. John Terry dan Gary Cahill jadi dua pemain pertama yang mendapat kesempatan mengangkat trofi juara musim ini.

Dalam selebrasi gelar juara, Terry kembali masuki pitch bersama isteri dan anak-anaknya. Sekali lagi, Terry ucapkan selamat tinggal pada fans setianya di Stamford Bridge. Semua pemain akhirnya menyambut seluruh anggota keluarga mereka yang berlarian masuk ke tengah di lapangan, dengan diiringi alunan lagu ‘We Are The Champions’ milik grup Queen.

Selama musim ini, The Blues berhasil menangkan 30 dari 38 pertandingan liga reguler musim ini, dan kantongi total 93 poin. Bintang lapangan termasuk N’Golo Kante, Eden Hazard dan Diego Costa terus mendapat sorak-sorai dari para suporter, saat Chelsea rayakan kemenangan kedua mereka dalam tiga tahun terakhir ini.

Kini, Chelsea berangsur alihkan perhatian  mereka ke final Piala FA melawan Arsenal, Sabtu (27/5) malam WIB. Untuk laga ini, The Gunners dipastikan tak akan diperkuat Laurent Koscielny setelah pemain asal Prancis itu diusir keluar dalam laga kontra Everton tadi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here