John Terry Tidak Mau Bermain di Bawah Besutan Antonio Conte

Bintang Chelsea, John Terry mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

John Terry

Bintang Chelsea, John Terry mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim ini.

Adubola.com – Kapten Chelsea, John Terry telah gagal untuk masuk ke starting eleven Conte setelah mengalami cedera pada awal musim ini.

Terry telah bermain sebagai starter hanya pada empat pertandingan Premier League di bawah kepemimpinan pelatih asal Italia itu musim ini.

Sejak berk veteran berusia 36 tahun tersebut cedera, Chelsea telah dalam bentuk permainan yang apik – memenangkan 13 pertandingan sebelum akhirnya kalah atas Tottenham Hotspur.

Dan Terry berharap dia tidak masuk ke skuad inti Conte musim ini karena ia khawatir keberadaannya akan mengganggu penampilan mereka yang menakjubkan.

“Saya benar-benar serius ketika saya mengatakan hal itu, tapi bagi saya, jujur ​​saya berharap tidak bermain musim ini dan itu artinya mereka akan terus menang,” kata Terry kepada BT Sport.

“Apakah anda mendapatkan ahal itu dari pemain yang sudah di sini selama lima tahun? Saya pikir tidak.

“Apakah anda mendapatkan kemenangan dari pemain yang bermain tapi mengerang kesakitan setiap minggunya? aku sudah tidak mengerang satu kali.

“Saya telah berlatih dengan luar biasa, saya harus lakukan itu, anda melakukan hal-hal dengan cara yang benar karena cinta terhadap klub dan anda sangat menghormati klub dan betapa baik klub kepada anda selama bertahun-tahun.”