Jonas Olsson Hengkang Dari West Bromwich Albion Usai Sembilan Tahun di Klub

Adubola.com – West Bromwich Albion telah mengumumkan bahwa karier Jonas Olsson yang nyaris mencapai satu dekade di The Hawthorns telah berakhir, setelah setuju untuk membiarkan dia kembali ke Swedia.

Jonas Olsson

Adubola.comWest Bromwich Albion telah mengumumkan bahwa karier Jonas Olsson yang nyaris mencapai satu dekade di The Hawthorns telah berakhir, setelah setuju untuk membiarkan dia kembali ke Swedia.

Jonas Olsson, 34 tahun, yang meninggalkan West Midlands setelah sembilan tahun memperkuat West Brom, akan bergabung dengan klub asal Swedia, Djurgardens JIKA menjelang dimulainya musim baru minggu depan.

Sebuah keputusan dicapai antara klub dan pemain untuk mengakhiri kontraknya, yang hanya beberapa bulan tersisa untuk jalankan, dan dia sekarang bisa kembali ke tanah airnya dengan status bebas transfer.

“Ini semua terjadi begitu cepat, Aku tidak punya kesempatan untuk mengucapkan perpisahan yang tepat untuk begitu banyak orang,” kata Olsson di situs resmi klub. “Aku akan kembali secepatnya untuk melakukan itu. Tapi aku benar-benar berterima kasih kepada klub untuk membantu saya melakukan transfer ini.”

“Saya masih merasa saya memiliki beberapa tahun yang baik dalam diri saya, tetapi kualitas kompetisi di Albion untuk tempat di posisi saya, semakin sulit untuk melihat peluang bermain di tim utama. Albion telah dan akan selalu menjadi bagian besar dari hidup saya dan itu sangat bagus untuk merasa saya meninggalkannya dalam posisi yang kuat.”

Olsson bergabung dengan The Baggies dari klub Belanda NEC pada tahun 2008 dan telah membuat total 253 penampilan, termasuk 194 sebagai starter di Liga Primer Inggris – tujuh diantaranya datang selama musim 2016-17.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here