Jose Fonte Resmi Gabung Dengan West Ham United

22

Jose Fonte secara resmi telah pindah ke West Ham United dari Southampton dengan biaya yang dilaporkan sebesar 8 juta pounds.

Liga Inggris  - Jose Fonte Resmi Gabung Dengan West Ham United

Jose Fonte secara resmi telah pindah ke West Ham United dari Southampton dengan biaya yang dilaporkan sebesar 8 juta pounds.

Adubola.com – Bek Portugal, Jose Fonte tidak lagi terlihat tampil pada laga Premier League sejak menyerahkan permintaan transfer kepada The Saints pada awal tahun.

Fonte mengungkapkan bahwa pelatih Slaven Bilic telan meyakinkannya untuk menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun, dengan The Hammers sedang berusaha untuk membalikkan peruntungan mereka di tahap akhir musim kompetisi 2016-17.

“Saya dikontrak West Ham karena mereka adalah klub yang luar biasa dan klub yang sangat besar,” katanya.

“Mereka memiliki banyak penggemar dan saya kenal selama beberapa tahun bagaimana gairah mereka.”

“Slaven Bilic juga pengaruh yang sangat besar. Saya pikir dia benar-benar menginginkan saya dan dia menjual proyek dan ambisi klub kepada saya.”

“Saat ini bagi saya bergabung dengan West Ham adalah hal yang paling masuk akal. Ini adalah tantangan baru dan awal baru dan saya melihat ke depan untuk itu.”

Skuad asuhan Bilic saat ini menduduki posisi ke-12 di Liga Primer Inggris, meskipun Fonte berharap bahwa pengalaman bermain di Premier League bisa membimbing mereka kembali ke kompetisi Eropa dalam waktu dekat.

“Dengan melihat penampilan yang West Ham saat ini, kita mungkin hanya bisa melihat finis di peringkat delapan teratas. Saya mengatakan kepada pelatih, kami ingin menang dan kami ingin memenangkan piala. Ambisi kami besar dan kita perlu target yang tinggi,” tambahnya.

“West Ham adalah klub besar dan itu adalah sebuah tantangan yang menarik dan ini harus berlaku untuk semua orang. Kita bersama-sama harus mulai bekerja.”

Mantan kapten Southampton ini bisa melakukan debutnya untuk The Hammers pada 1 Februari melawan Manchester City.