Jose Mourinho: Rekrut 4 Pemain Baru, Lepas 7 Pemain Lawas

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, benar-benar merombak skuadnya di musim panas kali ini, demi merebut gelar juara Liga Premier musim depan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho: Rekrut 4 Pemain Baru, Lepas 7 Pemain Lawas

Berita Transfer – Untuk segarkan skuad Manchester United di musim depan, Jose Mourinho ingin datangkan empat pemain – dan melepas tujuh pemain lawasnya. Siapa saja?

Di antara tujuh pemain yang akan dilepas Mourinho di musim panas kali ini, salah satunya adalah kiper David de Gea. Pemain asal Spanyol ini kembali jadi buruan Real Madrid yang pernah mendekatinya dua musim lalu.

Kemudian, hanya 18 persen dari responden yang menyatakan Wayne Rooney akan bertahan di Old Trafford. Kapten Setan Merah ini dipastikan akan hengkang di musim panas kali ini, setelah ia membela MU lebih dari satu dekade.

Begitu juga dengan beberapa pemain bertahan MU; Phil Jones, Chris Smalling dan Luke Shaw, yang tak lagi diminati Jose Mourinho di musim lalu.

Satu yang mengejutkan, adalah Marouane Fellaini. Ia diusulkan untuk hengkang dari Old Trafford walaupun kerap jadi andalan Mourinho di musim lalu. Begitu juga dengan Adnan Januzaj yang sudah dipastikan akan tinggalkan MU, karena Mourinho bahkan katakan pemain ini tak punya masa depan di Old Trafford.

LEAVE A REPLY