Jose Mourinho Adakan Pembicaraan Rahasia Dengan Striker Real Madrid

Jose Mourinho dilaporkan telah mengadakan pembicaraan rahasia dengan bintang Real Madrid untuk membahas perpindahan pada musim panas ini.

Jose Mourinho

Berita Transfer – Jose Mourinho mengaku sangat tertarik pada Alvaro Morata yang secara luas diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Dia dikecewakan oleh kurangnya waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane tahun ini setelah bergabung kembali dengan Madrid dari Juventus di musim panas lalu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tetap menjadi penggemar berat dari pemain Timnas Spanyol itu dan sempat merekrutnya untuk Juve sebelum Conte pergi untuk menangani tim nasional Italia.

AC Milan juga tertarik dan Morata diperkirakan lebih condong untuk pindah kembali ke Italia.

Namun media asal Spanyol, OkDiario sekarang mengatakan bahwa Morata telah dibujuk oleh Mourinho. Pelatih Man United itu telah berbicara dengan Morata dan berjanji untuk menjadikannya pemain nomor 9 terbaik di dunia, klaim laporan tersebut.

OkDiario menambahkan bahwa Morata 100 persen berkomitmen untuk meninggalkan El Real menjelang Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia.

Morata ingin bermain secara reguler untuk menjamin tempatnya di skuad Timnas Spanyol.

The Red Devils sangat ingin membawa amunisi baru pada lini serang mereka selama musim panas ini dengan Antoine Griezmann menjadi target utama lainnya.

Griezmann dikatakan telah mengatakan kepada Atletico Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here