Jose Mourinho Akan Membahas Perpanjangan Kontrak di Manchester United

176

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan membahas perpanjangan kontrak di Old Trafford pada akhir musim ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Akan Membahas Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan membahas perpanjangan kontrak di Old Trafford pada akhir musim ini.

Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford musim panas lalu dengan kontrak tiga tahun dengan gaji tahunan diperkirakan sekitar 12 juta pounds.

Setelah awal yang kurang bagus pada musim ini, The Red Devils kini tak terkalahkan di Liga Primer Inggris sejak bulan Oktober dan saat ini mereka menduduki urutan keenam dalam klasemen, terpaut dua poin dari peringkat empat besar.

Menurut The Mirror, petinggi Setan Merah terkesan dengan bagaimana Mourinho telah mengubah penampilan skuad sejak kedatangannya dan tertarik untuk mengikat dia dengan satu tahun kontrak lagi.

“Klub ingin membahas perpanjangan kontrak Jose ketika musim berakhir,” kata seorang sumber kepada The Mirror. “Ada pilihan untuk memperpanjang kontrak Mourinho selama 12 bulan lagi sebagaimana yang dinginkan oleh para petinggi MU, tergantung pada piala dan gelar yang dapat diberikan oleh sang pelatih.

“Dia dicintai di sini, dan dia memiliki penggemar di sisinya. Mereka mulai memiliki perasaan sesuatu yang istimewa. Pemilik klub bersedia memberikan tambahan satu tahun pada kontraknya. Mereka senang memiliki dia di sini saat ini.”

Mourinho diperkirakan akan memiliki dana antara 150 juta pounds hingga 200 juta pounds untuk dihabiskan pada bursa transfer musim panas ini, dengan memboyong penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi target utamanya.