Jose Mourinho Akui Kalah dalam Perburuan Pemain Ini

Jose Mourinho akhirnya mengaku kalah. Diakuinya, Manchester United akhirnya menyerah dalam perburuan bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Jose Mourinho akui kekalahan Manchester United dalam perburuan pemain sayap milik Inter Milan, Ivan Perisic.

Padahal, MU telah ajukan tiga kali penawaran untuk pemain berusia 28 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Tawaran tertinggi MU untuk Perisic, adalah sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp785 Miliar, yang masih berada di bawah permintaan Inter yang sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp864 Miliar.

Meski demikian Mourinho mengaku, ia akan tetap berada di bursa transfer untuk datangkan satu orang lagi pemain idamannya. Sejauh ini, manajer asal Portugal itu berharap bisa datangkan seorang pemain menyerang yang mampu bermain dalam posisi yang luas.

Namun, Mourinho juga telah mengindikasikan, Perisic tidak akan menjadi pemain keempat yang ditransfer MU sebelum bursa berakhir di musim panas ini. “Ini sepakbola,” ujar Mourinho kepada Premium Sport.

“Jika saya bermain melawan Inter besok, saya maunya menang. Mereka kuat, mereka bersikeras mempertahankan seorang pemainnya yang merupakan pemain penting bagi mereka. Itulah sepakbola,” tambahnya.

Sejak bursa transfer dibuka, MU memang kerap diberitakan jadi tim terdepan yang inginkan jasa pemain asal Kroasia tersebut. Semula Mourinho yakin datangkan Perisic, apalagi pemain itu sempat menyatakan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza.

Namun, kabar terakhir menyebutkan, Ivan Perisic segera teken kontrak baru dengan Inter, dan tak pedulikan minat MU yang menggebu-gebu padanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here