Jose Mourinho Ancam Singkirkan Paul Pogba

385

Adubola.com – Jose Mourinho mengancam akan singkirkan Paul Pogba dari skuad Manchester United, jika aktifitasnya di luar sepakbola mengganggu penampilannya di lapangan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ancam Singkirkan Paul Pogba

Adubola.com – Jose Mourinho mengancam akan singkirkan Paul Pogba dari skuad Manchester United, jika aktifitasnya di luar sepakbola mengganggu penampilannya di lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali gabung United dari Juventus, dalam nilai transfer yang pecahkan rekor dunia, yakni sebesar 89 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,5 Triliun pada musim panas tahun lalu. Namun, sampai saat ini, penampilan Pogba bersama Setan Merah dinilai belum mencapai performa terbaiknya.

Mourinho dikabarkan mulai kehilangan kesabaran melihat permainan bintang Timnas Prancis itu. Terutama, karena gaya hidupnya yang glamor dan sibuk syuting iklan setelah ia terikat kontrak dengan pihak sponsor dan pihak komersial lainnya.

Pogba bahkan jadi pemain Liga Premier pertama yang memiliki emoji sendiri, yang dibuatkan untuknya pada awal musim ini. Emoji Paul Pogba ini berlaku untuk para pengguna produktif situs media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Menurut Daily Mirror, Mourinho ingin Pogba mengurangi kegiatan off-pitch yang dilakukannya, dan lebih fokus untuk menjadi pemain yang lebih baik bagi United, setelah ia dinilai lewati awal musim ini dengan tidak meyakinkan di MU.

Manajer asal Portugal itu mengaku, telah bicarakan hal ini dengan Pogba. Ia juga telah peringatkan Pogba agar siap jika ia tersingkir dari skuad MU karena penampilannya yang tidak juga membaik.

Saat ini, Paul Pogba tengah absen dari skuad MU karena cedera hamstring. Di musim ini, Pogba sebenarnya selalu bermain hampir setiap menit di setiap pertandingannya di semua ajang kompetisi yang dilakoni MU. Namun, Mourinho tetap gerah dengan penampilan Pogba yang tak sementereng saat ia masih ada di Juventus.

LEAVE A REPLY