Jose Mourinho: Antoine Griezmann Bukan Tanggung Jawab Saya

Jose Mourinho mengatakan bahwa kesepakatan untuk membawa striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford bukanlah tanggung jawabnya.

Antoine Griezmann

Berita Transfer – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan bahwa kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford musim panas ini adalah tanggung jawab Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward.

Pemain Prancis berusia 26 tahun itu diperkirakan menjadi target utama Mourinho musim ini, dengan sebuah langkah untuk mengaktifkan klausul pelepasannya 87 juta pound dilaporkan sedang diusahakan.

Griezmann sendiri telah membuat rumor kepindahannya semakin santer dalam beberapa hari ini, dengan mengatakan kepada sebuah program TV Prancis bahwa kemungkinan dia pindah ke Manchester adalah 6 dari 10.

Ditanya bagaimana mungkin transfer itu akan terjadi, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya tidak tahu, anda harus bertanya kepada Ed Woodward. Dia tahu sejak bulan Maret, siapa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan, betapa besar yang saya inginkan.”

“Dia tahu segalanya sejak bulan Maret dan sekarang dia harus bekerja karena dia akan berlibur pada bulan Agustus dan saya akan bekerja.”

“Saya sangat senang dengan musim kami, saya sangat senang dengan trofi yang kami raih, saya sangat senang bisa kembali ke Liga Champions tapi sekarang saatnya saya beristirahat, untuk memutuskan hubungan sepenuhnya, melakukan yang lainnya.”

“Untuk bersenang-senang dengan keluarga dan teman-teman saya dan menikmati beberapa olahraga lain yang saya cintai dan lupakan sepak bola, saya membutuhkan itu.”

Setelah membimbing United meraih trofi juara Liga Europa, Mourinho telah memilih untuk tidak menyaksikan final Piala FA antara mantan klubnya Chelsea dan rival lama Arsenal, ia malah menonton Grand Prix Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here