Jose Mourinho: Beri Kami Alvaro Morata dan 45 Juta Pound Untuk De Gea

Jose Mourinho menghargai bintang Manchester United, David De Gea dengan harga sebesar 100 juta pound, menurut laporan.

Jose Mourinho

Berita Transfer – Jose Mourinho sangat ingin tetap mempertahankan David De Gea, tapi ia tahu Real Madrid bertekad untuk memboyongnya musim panas ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat ingin membawanya ke ibukota Spanyol untuk beberapa waktu dan hampir menadatangkannya pada musim panas 2015.

Dia tetap berharap bisa mengamankan tandatangannya kali ini tapi Mourinho membiarkan Madrid mendapatkan De Gea dengan mudah.

Tampaknya Mourinho kini telah memberikan pesan kepada juara La Liga itu atas penjualan De Gea setelah melakukan pembicaraan dengan mantan klubnya tersebut.

Dan pelatih berusia 54 tahun itu ingin memastikan dia mendapat lebih dari sekadar pembagiannya yang adil dari kesepakatan tersebut.

Daily Star mengklaim Mourinho telah mengatakan kepada Madrid bahwa dia akan menjual De Gea jika Madrid membayar 45 juta pound dan memberi mereka Alvaro Morata.

Sumber dari Manchester United mengatakan kepada surat kabar tersebut: “De Gea – selama Real mau membayar 45 juta pound dan memberikan Morata.”

Striker asal Spanyol tersebut telah semakin dekan untuk hijrah ke Old Trafford meski biaya transfernya masih terbukti sulit untuk disepakati di antara kedua klub tersebut.

Madrid menghargai Morata di kisaran 60 juta pound namun The Red Devils sejauh ini enggan memenuhi permintaan mereka.

Namun Setan Merah berharap bisa memanfaatkan usaha putus asa Madrid untuk akhirnya merekrut De Gea dengan mendapatkan striker berbakat tersebut.

Mourinho sedang mencari striker baru karena Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan klub dan masa depan Wayne Rooney yang tidak menentu.

Dan dengan Romelu Lukaku dari Everton yang sepertinya akan kembali ke Chelsea, maka Morata tetap menjadi target prioritasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here