Jose Mourinho Beri Kejutan Pada Susunan Pemain MU

Manchester United menurunkan dua pemain yang belum pernah jadi starter sejak Oktober dan Desember untuk laga Liga Inggris sejam lagi di Old Trafford.

Rooney, Pogba, Mata

Adubola.com – Manchester United menurunkan dua pemain yang belum pernah jadi starter sejak Oktober dan Desember untuk laga Liga Inggris sejam lagi di Old Trafford.

Wayne Rooney dijadikan starter untuk laga Premier League Manchester United melawan Bournemouth di Old Trafford. Ia adalah satu dari empat perubahan di skuad tuan rumah.

Pemain berusia 31 tahun itu, sangat sudah dirumorkan akan keluar pada musim panas nanti, menjadi nakhoda The Red Devils pada laga Liga Inggris pertamanya sejak Desember 2016.

Phil Jones dan Michael Carrick juga telah mengatasi masalah cederanya masing-masing untuk tampil. Jones sudah absen sejak bulan lalu, sementara Luke Shaw adalah nama lain yang diberi kesempatan untuk mengesankan malam ini. Laga ini merupakan penampilan liga pertama bagi Shaw sejak Oktober.

Chris Smalling, Eric Bailly, Ander Herrera dan Jesse Lingard adalah pemain yang mengalah dari skuad yang mencatatkan kemenangan 3-2 atas Southampton di final Piala EFL akhir pekan lalu. Tuan rumah memiliki kesempatan pertama kalinya untuk menanjak masuk ke empat besar klasemen jika berhasil menang.

Bournemouth, yang turun bermain tanpa bos Eddie Howe petang ini karena sakit, hanya membuat satu perubahan dari penampilan mereka terakhir kali. Benik Afobe masuk untuk Jack Wilshere.

Tim tamu kalah dalam lima pertemuan sebelumnya di Old Trafford, kebobolan 15 kali dan hanya mencetak satu gol selama periode waktu itu.

Susunan pemain Manchester United vs Bournemouth :

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Shaw, Carrick, Pogba, Mata, Rooney, Martial, Zlatan
Cadangan: Romero ,Blind, Smalling, Fellaini, Herrera, Lingard, Rashford

Bournemouth: Boruc, Daniels, Smith, Cook, Mings, Arter, King, Fraser, Surman, Pugh, Afobe
Cadangan: Alsop, Cargill, Smith, Gosling, Ibe, Wilshere, Gradel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here