Jose Mourinho Beritahu Bintangnya Dia Bisa Pergi Dari Manchester United

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah memberi tahu bintang yang satu ini bahwa ia bebas untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah memberi tahu bintang yang satu ini bahwa ia bebas untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea diyakini sekali lagi telah incar oleh Real Madrid untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas ini.

De Gea nyaris bergabung dengan raksasa La Liga tersebut pada dua tahun lalu, namun dokumen yang diperlukan tidak diajukan sebelum batas waktu yang telah ditentukan, sehingga memaksa kepindahannya batal terjadi dan sang kiper pun menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford.

Menurut Marca, Mourinho tidak akan menghalangi jalan De Gea jika pemain berusia 26 tahun itu memilih untuk pergi, namun Madrid harus membayar sejumlah uang, diperkirakan berada di area 60 juta euro (51 juta pound).

Liga Inggris  - Jose Mourinho Beritahu Bintangnya Dia Bisa Pergi Dari Manchester United

Butuh beberapa waktu, tapi De Gea telah muncul sebagai salah satu kiper terbaik di Eropa menyusul kepindahannya ke United dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu.

De Gea, yang namanya masuk dalam Tim Terbaik PFA tahun ini, telah membantu The Red Devils untuk memiliki pertahanan terbaik kedua di Liga Primer Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here