Jose Mourinho Bersiap Perpanjang Kontrak 11 Pemainnya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap perpanjang kontrak 11 pemainnya pada musim panas mendatang. Pastinya, itu akan jadi musim panas tersibuk yang harus dilewati manajer asal Portugal itu, karena ia harus tentukan pula apakah akan perbarui kontrak para pemain tersebut atau malah menjualnya.

Pelatih Manchester United,  Jose Mourinho, berharap perpanjang kontrak 11 pemainnya pada musim panas mendatang. Pastinya, itu akan jadi musim panas tersibuk yang harus dilewati manajer asal Portugal itu, karena ia harus tentukan pula apakah akan perbarui kontrak para pemain tersebut atau malah menjualnya.

Adubola.com – Pada musim panas mendatang, Mourinho akan putuskan nasib 11 pemain Manchester United. Mantan pelatih Chelsea itu memang baru enam bulan di Old Trafford, tapi sejauh ini ia sudah berhasil mengubah wajah skuad Setan Merah yang ditinggalkan Louis van Gaal.

Dan, setelah satu tahun tangani klub itu, dia harus memutuskan apakah akan pertahankan sejumlah atau malah memangkas seluruhnya. Saat ini sendiri ada 11 pemain MU yang tengah lakukan negosiasi kontrak baru, dan seluruhnya harus diselesaikan di akhir musim ini. Mourinho sudah mendapat lampu hijau untuk pertahankan beberapa di antara pemain itu, yang menurutnya akan berperan besar bagi kemajuan MU.

Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick misalnya. Kedua pemain ini akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini. Mourinho pun kabarnya sudah putuskan bahwa ia ingin kedua pemain veteran tersebut tetap bersamanya di musim depan.

Tapi, Mourinho harus pertimbangkan Juan Mata, Daley Blind, Ander Herrera dan Adnan Januzaj – yang seluruhnya akan memasuki musim terakhir dari masa kontrak mereka di MU. Mourinho kemungkinan akan perpanjang, atau menjual salah satu, atau mungkin seluruh pemain tersebut.

Sedangkan Jesse Lingard, nasibnya di MU lebih jelas, karena klub sudah memintanya untuk perpanjang kontrak di Old Trafford.