Jose Mourinho Bidik Pemain Barcelona yang Satu Ini

Jose Mourinho masih ingin datangkan banyak pemain bagus ke Manchester United. Kini, pelatih Portugal itu pantau perkembangan Andre Gomes yang kabarnya akan dilepas Barcelona walau ia baru satu tahun di Camp Nou.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Bidik Pemain Barcelona yang Satu Ini

Barcelona sebelumnya memang dilaporkan ingin menjual Andre Gomes. Hal ini ternyatamemicu ketertarikan Manchester United. Mourinho pun menyatakan tengah awasi terus perkembangan pemain asal Portugal itu di Camp Nou.

Raksasa Catalan itu sebelumnya ijinkan rekan satu tim Gomes, Arda Turan, pergi di musim panas ini. Tapi, tak ada tawaran yang akan datang untuk pemain asal Turki tersebut. Laporan Marca mengklaim, bahwa Barca kini mempertimbangkan untuk lepaskan pemainnya yang lain, dan itu adalah Gomes.

Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, disebut-sebut merasa bahwa klubnya punya terlalu banyak gelandang di skuad mereka. Karena itulah, Valverde bersedia menjual Gomes, sekaligus untuk kumpulkan dana transfer tambahan agar bisa memperkuat lini lain dalam skuadnya.

Sejauh ini, Mourinho dikenal sebagai penggemar berat Gomes, gelandang berusia 23 tahun yang sama-sama berasal dari Portugal itu. Mou diyakini terus memantau situasi Gomes dengan hati-hati.

Di awal pekan ini, United akhirnya resmi mengikat kesepakatan dengan Nemanja Matic, dari klub rival, Chelsea. Namun, Setan Merah sangat antusias untuk terus memperkuat skuad mereka, dan Mourinho bisa terus lancarkan gerakannya untuk membawa Gomes ke Inggris.

Gomes sebenarnya baru datang ke Camp Nou setahun yang lalu dari Valencia. Namun, ia belum tampil maksimal sesuai harapan Barcelona. Dia bahkan dicemooh pendukungnya sendiri dalam beberapa kesempatan.

Sampai saat ini, Gomes belum bergabung dengan skuad El Barca yang lain. Gomes tengah menikmati libur panjang setelah ia berpartisipasi dalam Piala Konfederasi bersama Timnas Portugal. Meski demikian, dia dijadwalkan untuk kembali berlatih di klubnya pada pekan ini.

LEAVE A REPLY