Jose Mourinho Bocorkan Nama Pemain Untuk Hadapi Crystal Palace

161

Jose Mourinho telah mengungkapkan sebagian besar skuadnya untuk menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (21/05) di Old Trafford.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Bocorkan Nama Pemain Untuk Hadapi Crystal Palace

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho bersama skuad Manchester United telah meraih hasil imbang tanpa gol dengan Southampton di Stadion St Mary’s dini hari tadi WIB.

Mourinho mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya menjelang pertandingan final Liga Europa pada minggu depan.

Dan pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama saat United menjamu Palace di pertandingan terakhir mereka musim ini pada hari Minggu.

“Minggu akan menjadi hari besar bagi anak-anak karena banyak dari mereka akan bermain,” katanya setelah laga kontra Southampton.

“Saya berharap para penonton menikmati itu, meskipun itu bukan tim Manchester United yang hebat dan kuat.”

“Saya berharap bisa memainkan Joel [Pereira] melawan Crystal Palace. Dia adalah kiper yang sangat bagus sehingga gawang kami akan aman.”

“Saya tidak memberi tahu Anda,” tambah Mourinho sebelum mengumumkan enam bintang cadangan yang bisa terlibat di samping pemain seperti Paul Pogba dan Eric Bailly di Old Trafford.

“Saya akan membawa [Demi] Mitchell, dia berada di bangku cadangan. [Scott] McTominay, dia berada di bangku cadangan juga.”

“Tentu saja, Axel [Tuanzebe]. Tentu saja, Eric Bailly dan [Matty] Willock akan ikut juga. Josh Harrop akan ikut. Zachary [Dearnley] akan ikut.”

“Pogba akan dimainkan karena Paul tidak berlatih atau bermain sejak ayahnya meninggal dunia.”

“Saya akan merotasi dua atau tiga pemain saya selama pertandingan, membuat beberapa perubahan untuk menyelamatkan mereka dari cedera, tapi saya perlu memberi sedikit struktur pada empat atau lima pemain saya untuk memberi stabilitas pada mereka.”

“Saya tidak berpikir, dengan sendirinya, mereka akan berada dalam kondisi [yang benar] untuk memainkan laga tersebut.”

LEAVE A REPLY