Jose Mourinho Buat Sembilan Perubahan Atas Skuad Manchester United

Jose Mourinho melakukan tak kurang dari sembilan perubahan atas skuadnya yang akan berlaga di ajang Piala FA malam ini. Kapten Wayne Rooney sudah kembali.

Manchester United vs Reading

Jose Mourinho melakukan tak kurang dari sembilan perubahan atas skuadnya yang akan berlaga di ajang Piala FA malam ini. Kapten Wayne Rooney sudah kembali.

Adubola.com – Berita malam ini adalah kembalinya kapten Wayne Rooney, yang sudah absen tiga kali, memimpin tim untuk putaran ketiga Piala FA malam ini.

Berita besar malam ini adalah kembalinya kapten Wayne Rooney setelah absen selama tiga pertandingan, dan striker berusia 31 tahun itu masih mencari satu gol lagi untuk membuatnya menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol tertinggi dalam sejarah Manchester United.

Wayne Rooney sudah sejak lama berkutat dengan 248 gol saja untuk klub untuk sementara waktu, dan pertandingan di Old Trafford malam ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik baginya untuk akhirnya mencapai apa yang akan menjadi sebuah prestasi besar.

David de Gea, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic semuanya diistirahatkan malam ini. Dua yang terakhir dimasukkan ke bangku cadangan kalau-kalau ada yang tidak beres di atas lapangan. Tapi sejak menit pertama pemain muda Marcus Rashford akan memimpin lini serang saat ia mendapat kesempatan langka untuk turun bermain.

Pemain junior itu sangat unggul dalam posisi itu musim lalu, tapi performa mencorong ZLatan Ibrahimovic telah membatasi waktu permainannya karena sang pemain Swedia lebih disukai di bawah Jose Mourinho.

Mourinho telah membuat tidak kurang dari sembilan perubahan ke skuad yang mengalahkan West Ham United terakhir kali, tapi dia masih bisa merilis Starting XI yang cukup kuat.

Anthony Martial dan Juan Mata bergabung dengan Wayne Rooney dan Rashford dan, jika kuartet itu menemukan bentuk terbaik mereka maka mungkin ada beberapa gol malam ini untuk Manchester United.

Juan Mata sendiri telah mencetak gol di tiga pertandingan Piala FA berturut-turut untuk Manchester United, termasuk dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di final tahun lalu.

Manchester United : Romero; Young, Smalling, Rojo, Blind; Carrick, Fellaini, Mata, Rooney, Martial; Rashford
Cadangan: Pereira, Fosu-Mensah, Jones, Schweinsteiger, Mkhitaryan, Pogba, Ibrahimovic

Reading : Al-Habsi, Gunter, Blackett, L Moore, Van den Berg, Evans, Williams, Kelly, Beerens, McCleary, Kermorgant
Cadangan: S Moore, Cooper, Swift, Obita, Samuel, Meite, Watson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here