Jose Mourinho Cetak Sejarah di Laga vs Crystal Palace

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ukir sejarah bersama Manchester United di ajang Liga Premier dalam laga kontra Crystal Palace, Minggu (21/5) malam ini.

Jose Mourinho Jatuh Cinta

Berita Liga Inggris  – Jose Mourinho ukir sejarah bersama Manchester United di Liga Premier, setelah ia mainkan para pemain yunior bahkan di antaranya baru pertama kali bermain sebagai starter bersama tim senior, dalam laga kontra Crystal Palace malam ini. Hasilnya, benar-benar tak mengecewakan!

Hingga jeda turun minum, MU menang 2-0 atas tamunya, Crystal Palace. Josh Harrop bahkan berhasil mencetak gol debutannya saat pertandingan  baru  berjalan 15 menit. Gol ini kemudian digandakan Paul Pogba empat menit kemudian.

Pemain berusia 54 tahun itu sebelumnya diberitakan telah memberi kesempatan pada empat pemain yunior United untuk memulai debutnya bersama tim senior, bahkan sejak awal laga. Mereka adalah Demetri Mitchell, Joel Pereira, Scott McTominay dan Josh Harrop yang seluruh bermain sebagai starter dalam pertandingan di Old Trafford itu.

Dalam laga itu, hanya Wayne Rooney yang jadi satu-satunya pemain berusia di atas 25 tahun yang dimainkan Mourinho saat menjamu Palace. Kapten Setan Merah itu saat ini sudah 31 tahun. Ini berarti, Mourinho benar-benar masukkan para pemain muda yang bahkan belum pernah bertarung di tim senior, dalam starting XI MU -untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.

Malam ini, rata-rata usia para pemain MU yang diturunkan Mourinho, adalah 22 tahun 284 hari, dan hanya Rooney yang jadi satu-satunya ‘pemain tua’ yang dimainkan Mourinho kali ini.

Semula banyak yang merasa, Jose Mourinho tidak cocok untuk Setan Merah mengingat rekam jejaknya yang tidak telalu mendukung timnya untuk mainkan para pemain yunior. Tapi, kenyataannya, kali ini, ada delapan jebolan akademi MU dalam line-up Mourinho malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here