Jose Mourinho Curhat Soal Alvaro Morata

Gagal mendatangkan bomber Real Madrid Alvaro Morata, bos Manchester United Jose Mourinho curhat soal mantan pemainnya itu.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui tidak mungkin Alvaro Morata akan bergabung dari Real Madrid, menggambarkan semua itu sebagai “memalukan”.

Morata telah menjadi target transfer United, namun Madrid dilaporkan telah meminta dana sebesar Rp 1,39 Trilyun untuk pemain depan Spanyol tersebut.

Mourinho telah menambahkan satu striker ke skuadnya di musim panas ini, dengan Romelu Lukaku tiba dari Everton untuk biaya yang mencapai Rp 1,3 Trilyun.

Pelatih asal Portugal itu pernah kerja bareng dengan Morata di Real Madrid dan telah menerima bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak mungkin bergabung dengannya di Old Trafford.

“Ini adalah pertanyaan bagi Florentino [Perez, presiden Madrid],” kata Mourinho setelah kemenangan timnya 5-2 atas LA Galaxy pada laga persahabatan hari Sabtu.

“Dia milik Madrid. Madrid telah memutuskan dan kami belum mencapai kesepakatan, sangat sederhana, ini memalukan.”

“Ia adalah pemain yang berhasil masuk ke tim utama bersama saya. Kami sangat menyukai dia, seorang yang istimewa. Saya senang melihat evolusinya di Juventus dan Madrid seperti itu. Dia bisa berakhir dengan kami.”

Sementara itu Romelu Lukaku melakukan debut untuk United melawan Galaxy dan membantu kemenangan timnya dalam laga pra-musim perdana musim panas ini.

Pasca kegagalan transfer Alvaro Morata, tampaknya Real Madrid dan Manchester United masih akan terus berhubungan di bursa transfer ini, dengan juara Eropa ternyata masih memburu David de Gea untuk dipulangkan ke Spanyol.

Sebaliknya United dikabarkan menginginkan Toni Kroos atau Raphael Varane dimasukkan dalam pembicaraan soal transfer De Gea.