Jose Mourinho Dapat Kabar Baik Soal Pemain Manchester United

250

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya akan senang mendengarkan kabar baik tentang pemainnya ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Dapat Kabar Baik Soal Pemain Manchester United

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya akan senang mendengarkan kabar baik tentang pemainnya ini.

Antonio Valencia sepertinya bisa dimainkan saat Manchester United melawan Anderlecht pada perempat final Liga Erupa, leg pertama Jumat, 14 April 2017 WIB..

Bek kanan berusia 31 tahun ini telah melewatkan dua pertandingan terakhir The Red Devils melawan Everton dan Sunderland karena cedera pergelangan kaki.

“Antonio Valencia diharapkan kembali untuk melakoni pertandingan hari Jumat melawan Anderlecht,” demikian bunyi pernyataan di akun Twitter resmi MU.

Valencia telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Ashley Young bermain sebagai starter saat melawan Everton sementara Matteo Darmian turun pada laga kemenangan atas Sunderland kemarin.

Jose Mourinho menghadapi pertempuran untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan dengan United duduk pada urutan kelima di klasemen Liga Primer Inggris saat ini.

Jadi memenangkan Liga Europa merupakan jalur alternatif untuk dapat berlaga di Liga Champions musim depan.

Leg kedua melawan Anderlecht di Old Trafford berlangsung pada 20 April.

Setan Merah harus melakoni pertandingan besar di Premier League melawan Chelsea sebelum laga leg kedua digelar.

LEAVE A REPLY