Jose Mourinho Desak Man United Amankan Gelandangnya Ini

Bintang lapangan tengah Manchester United, Ander Herrera, belakangan santer dikabarkan jadi buruan raksasa Catalan, Barcelona. Sang pelatih Jose Mourinho pun tak mau kehilangan pemain asal Spanyol itu.

Berita Liga Inggris – Selama ini, Ander Herrera memang selalu jadi andalan pelatih Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu mengaku tak mau Manchester United kehilangan andalannya tersebut.

Mourinho mendesak agar MU menolak semua tawaran dari Barcelona untuk Herrera. Saat  ini, gelandang berusia 27 tahun itu memang dikabarkan jadi incaran nomor satu pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde.

Valverde tahu benar kualitas permainan Herrera. Pemain itu memang pernah diasuh Valverde, saat ia masih membela klub Spanyol, Athletic Bilbao. Karena itulah, Valverde berharap bisa bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Namun, Mourinho dengan tegas menolak lepaskan Herrera. Ia juga tegaskan, MU harus bisa amankan Herrera agar pemain itu tak tergiur rayuan Barcelona. Demikian seperti dilaporkan Marca. “Ander Herrera tidak akan dijual, berapapun harganya,” tegas Jose Mourinho.

Sejauh ini, MU sudah berusaha ajukan tawaran kontrak baru untuk Herrera, dan naikkan besaran gajinya, agar ia tak tinggalkan Old Trafford. Rencana gaji yang disodorkan MU pun cukup mengejutkan, yakni 120 Ribu Poundsterling atau sekitar Rp2 Miliar per pekan, demi amankan Herrera dari kejaran Barca.

Herrera sebenarnya awali karirnya dengan cukup sulit di Inggris. Tapi, kini, setelah MU ditangani Jose Mourinho, Herrera berhasil tampil mentereng dan memikat banyak tim-tim besar yang ingin meminangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here