Jose Mourinho Diam-diam Masukkan Pemain Baru di Laga vs West Brom

812

Adubola.com – Jose Mourinho diam-diam masukkan seorang gelandang baru yang masih muda, dalam skuadnya yang berlaga melawan West Bromwich Albion di partai lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam ini.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Diam-diam Masukkan Pemain Baru di Laga vs West Brom

Adubola.com – Jose Mourinho diam-diam masukkan seorang gelandang baru yang masih muda, dalam skuadnya yang berlaga melawan West Bromwich Albion di partai lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam ini.

Gelandang muda tersebut, Matthew Willock, dimasukkan Mourinho dalam susunan skuadnya di laga akhir pekan ini. Memang pemain itu tak turun sebagai starter, namun munculnya nama Willock yang baru pertama kalinya mengundang banyak pertanyaan dan keingintahuan, terutama media massa.

Willock memang berasal dari tim cadangan MU. Permainannya dikabarkan menarik perhatian Mourinho, hingga ia kini mendapat promosi untuk gabung tim inti Setan Merah.

Sejauh ini, skuad Jose Mourinho tersebut tampil tanpa enam bintang tim utamanya, saat MU menjamu skuad Tony Pulis ini. Di antara pemain andalan MU yang absen, adalah Phil Jones, Chris Smalling dan Juan Mata, yang alami cedera selama jeda internasional.

Tiga pemain itu menambah panjang daftar pemain MU yang cedera, setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Ander Herrera juga masuk ruang peawatan. Absennya ke enam pemain itupun membuat MU alami krisis di sejumlah lini di bulan April yang padat jadwal.

Sementara Willock, 20, tampil menawan di tim reserve di musim ini. Dia pun sudah berlatih bersama skuad inti Mourinho di sejumlah kesempatan di musim 2016/17.

Dengan hengkangnya Bastian Schweinsteiger di pekan ini, dan Marouane Fellaini yang semula diragukan bermain -tapi akhirnya dimainkan Mourinho-  gelandang muda tersebut tampak tengah menanti giliran untuk tunjukkan permainannya di bench. MU pun dituntut untuk amankan poin sempurna atas the Baggies.

Willock gabung United dari Arsenal pada tahun 2012 silam, setelah ia secara resmi dilepas the Gunners. Di Emirates, Willock masih punya dua saudara kandung, Chris dan Joe, yang terus menimba pengalaman bersama Arsenal.

LEAVE A REPLY