Jose Mourinho Diam-Diam Rencanakan Transfer Thomas Muller

Manajer Manchester United Jose Mourinho sedang merencanakan transfer bintang Bayern Munchen Thomas Muller musim panas mendatang.

Carlo Ancelotti dan Thomas Muller

Thomas Muller bukan lagi pilihan pertama di Allianz Arena setelah gagal menyesuaikan diri dengan perubahan taktis Carlo Ancelotti musim lalu, yang terus membuatnya mengalami kemerosotan performa.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain kelas atas bagi Bayern dari tahun ke tahun, mencetak 161 gol dalam 400 penampilan untuk klub tersebut, sementara ia juga bersinar di tingkat internasional.

Pemenang Piala Dunia bersama Jerman pada tahun 2014, Muller mencetak 37 gol dalam 87 caps, yang membantunya memenangkan Golden Boot di Piala Dunia 2010.

Namun, Muller sekarang mendapati dirinya tidak nyaman di Bayern dan terbuka untuk pindah ke United. Mourinho tengah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkannya dalam upaya meningkatkan daya serangannya, menurut The Sun.

United telah diharapkan untuk memperbarui minat mereka pada bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di lini itu juga, namun Muller bisa menjadi alternatif yang layak.

Mampu bermain di depan, di belakang penyerang utama, dan kadang-kadang bermain melebar, Muller bisa menjadi tambahan ideal untuk kebutuhan United bahkan jika performa dan kepercayaannya menurun akhir-akhir ini.

Muller baru saja mencetak satu gol untuk Bayern di laga melawan Mainz tadi malam, dan hanya mencapai sembilan gol di semua kompetisi musim lalu, meski telah melesakkan 32 gol dalam musim sebelumnya.

Mourinho, bagaimanapun, pasti akan percaya diri untuk membuat pemain itu kembali ke performa terbaiknya, sementara Thomas Muller dilaporkan akan menikmati tantangan baru ini setelah merasa tidak puas dengan perannya saat ini di bawah asuhan manajer Carlo Ancelotti.

Arsenal dan Chelsea juga baru saja dikaitkan dengan Muller, namun diklaim bahwa United akan menjadi pilihan utamanya.