Jose Mourinho Didukung Boyong Bintang Tottenham Hotspur ke Old Trafford

Adubola.com – Jose Mourinho dilaporkan telah diberikan dukungan untuk melakukan transfer besar di musim panas dengan membawa gelandang Tottenham Hotspur ke Manchester United dalam kesepakatan senilai 40 juta pounds.

Jose Mourinho

Adubola.comJose Mourinho dilaporkan telah diberikan dukungan untuk melakukan transfer besar di musim panas dengan membawa gelandang Tottenham Hotspur ke Manchester United dalam kesepakatan senilai 40 juta pounds.

Pemain muda Tottenham Hotspur, Eric Dier juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari kemarin setelah ia menunjukkan performa yang memukau di White Hart Lane.

Spurs dikatakan telah memperingatkan saingan Premier League mereka untuk membuat tawaran formal, seiring harga dari pemain defensif serbaguna tersebut telah mendekati 50 juta pounds di pasar saat ini.

Menurut The Sun, Dier telah ditargetkan oleh Mourinho sebagai pengganti yang sempurna untuk Michael Carrick, dengan kepala The Red Devils kepala senang untuk memberinya semua uang yang dibutuhkan untuk membawa pemain bintang baru ke klub.

Telah diklaim bahwa mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu juga akan mendatangkan bek tengah, gelandang tengah dan penyerang, dengan Antoine Griezmann di bagian atas daftar keinginan transfernya.

Dier, yang telah tampil 37 kali untuk Spurs musim ini di semua kompetisi, juga dilaporkan berada pada posisi teratas pada daftar prioritas klub, namun Tottenham tidak berada di bawah tekanan untuk menjual salah satu orang kunci mereka itu dan mungkin mereka bakal menolak semua tawaran yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here