Jose Mourinho Dipusingkan 3 Pilihan Jelang Lawan Liverpool

Manajer Manchester United Jose Mourinho memiliki tiga pilihan dilematis jelang pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (14/10) petang WIB.

Diungkapkan mantan kapten Manchester United, Gary Neville, Jose Mourinho harus membuat keputusan sulit mengenai siapa yang harus bermain di posisi bek kiri dan di tengah lapangan yang luas di Anfield, dengan tujuh pemain yang dipastikan bisa bermain.

“Gelandang, saya pikir itu akan [Nemanja] Matic dan [Ander] Herrera. Enam pemain ini – [Phil] Jones, [Eric] Bailly, [Romelu] Lukaku, [Henrikh] Mkhitaryan, [Juan] Mata dan [Antonio] Valencia – juga akan bermain,” ujar Gary Neville.

“Tanda tanya atas tim United adalah,, Kami tahu Jose ingin hadapi ancaman utama Liverpool, yang menurut saya adalah [Philippe] Coutinho dan [Mohamed] Salah,” tambahnya.

“Jadi, apakah dia pikir [Ashley] Young bisa tangani Salah, atau apakah dia membawa [Matteo] Darmian masuk. Dia mungkin akan berguna di pertahanan dengan kaki kanannya dan Salah biasa membuka jalan lewat sisi sayap,” ujar Neville.

“Jadi itu bisa menjadi perubahan potensial dan apakah dia merasa nyaman dengan [Marcus] Rashford, yang telah bermain untuk Inggris atau [Anthony] Martial yang bugar karena tidak bermain? Itu adalah teka-teki sepanjang musim bagi Jose dan supaya fair, keduanya telah tampil dengan baik. Saya tidak berpikir Anda bisa memiliki pilihan salah dengan salah satunya.”

“Coutinho bermain sisi melebar dan dengan [Alberto] Moreno bisa maju depan, apakah Mata pemain yang bisa naik turun membantu?”, tandasnya.

“Jadi saya bertanya-tanya apakah Jesse Lingard, atau apakah Rashford atau Martial bisa melewati sisi itu, tapi itu satu-satunya pertanyaan untuk saya.”

“Siapa yang bermain bek kiri – saya pikir ini akan menjadi Darmian. Di sisi kanan, saya pikir itu akan menjadi Mata, dan kemudian, apakah Rashford atau Martial?”, pungkas Neville.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here