Jose Mourinho Ditawari Kontrak Baru Jangka Panjang

157

Adubola.com – Manchester United dilaporkan memutuskan untuk menawarkan pelatih Jose Mourinho kontrak baru berdurasi lima tahun pada akhir musim.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ditawari Kontrak Baru Jangka Panjang

Adubola.com Manchester United dilaporkan memutuskan untuk menawarkan pelatih Jose Mourinho kontrak baru berdurasi lima tahun pada akhir musim.

Jose Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun musim panas lalu dengan opsi perpanjangan selama dua belas bulan, namun dikatakan para pejabat The Red Devils terkesan dengan hasil kerjanya dan itu cukup untuk menjamin Mourinho mendapatkan kontrak baru.

Menurut The Sun, Wakil Ketua Eksekutif Setan Merah, Ed Woodward dan pemilik klub asal Amerika akan memberikan Mourinho tawaran kontrak anyar bahkan jika ia gagal untuk memberikan tiket untuk berlaga di Liga Champions.

Laporan ini juga menyatakan bahwa mantan juru taktik Chelsea akan diberikan dana transfer untuk mendatangkan pemain seperti Antoine Griezmann dan Victor Lindelof.

Man United tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan Premier League dan tetap mereka masih bermain di Piala EFL, Piala FA dan Liga Europa.

LEAVE A REPLY