Jose Mourinho Ejek Fans Arsenal

Jose Mourinho tampak berniat menggali kembali perselisiah lama dengan Arsene Wenger usai kalah dalam pertandingan liga pertamanya atas pelatih Arsenal itu.

Jose Mourinho

Jose Mourinho tampak berniat untuk menggali kembali perselisiah lama dengan Arsene Wenger setelah kalah dalam pertandingan liga pertamanya atas pelatih Arsenal itu.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho mengklaim harapan Manchester United untuk berakhir di empat teratas pada Premier League sekarang sudah sirna setelah dikalahkan 2-0 oleh The Gunners.

Gol dari Granit Xhaka dan Danny Welbeck akhirnya memberi Wenger kemenangan pertamanya dalam 13 laga melawan Mourinho di Premier League.

Tidak ada cinta yang hilang antara kedua pelatih tersebut itu dan Mourinho dengan sarkastis memuji kenyataan bahwa Wenger akhirnya menang melawannya.

Mourinho mengatakan: “Penggemar Arsenal senang dan saya bahagia untuk mereka. Ini pertama kalinya saya pergi dan mereka bahagia.”

“Saya meninggalkan Highbury mereka menangis. Saya pergi Emirates dan mereka menangis, berjalan di jalanan dengan kepala menunduk. Hari ini mereka pergi dengan syal mereka dan bernyanyi.”

“Ini klub besar. Anda pikir saya menikmati klub besar seperti Arsenal tidak memenangkan piala? Saya tidak menikmatinya. Tapi hari ini saya mencoba untuk menang.”

“Arsene Wenger bukan manajer kecil, dia adalah manajer besar, untuk memiliki catatan kemenangan sehingga banyak pertandingan tidak normal. Normal adalah menang, kalah, seri.”

“Saya benar-benar tidak mempedulikannya hari ini. Tidak ada masalah. Kami berjabat tangan dan selama pertandingan.”

United kini tertinggal empat poin dari Manchester City di posisi ke empat dan lima angka di belakang Liverpool pada urutan ketiga dengan hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here