Gelandang Kaliber Dunia Akan Dampingi Paul Pogba

6287

Jose Mourinho tak mau buang-buang waktu untuk benahi skuadnya. Apalagi, Manchester United akan kembali merumput di Liga Champions musim depan, dan pelatih asal Portugal itu sudah mengidentifikasi gelandang baru yang ingin didatangkannya.

Liga Inggris  - Gelandang Kaliber Dunia Akan Dampingi Paul Pogba

Berita Transfer  – Jose Mourinho tahu benar bahwa ia ingin datangkan dua striker, gelandang dan bek tengah di bursa transfer musim panas nanti. Sejauh ini, ia ingin Antoine Griezmann jadi pemain pertama yang didatangkannya ke Old Trafford.

Penyerang Atletico Madrid itu pastinya bukan satu-satunya pemain yang ingin diboyong Mourinho. Pasalnya, Le10sport melaporkan, Blaise Matuidi juga berada dalam pantauan Mourinho.

United sangat ingin datangkan seorang gelandang baru yang bisa mendukung permainan apik gelandang termahal mereka, Paul Pogba. Dan, Blaise Matuidi – yang juga sama-sama bermain di Timnas Prancis, dipandang sebagai pasangan ideal bagi Pogba.

Seperti halnya Griezmann, bintang PSG itu juga tidak berniat pindah ke United kalau skuad Mourinho tak lolos ke babak kualifikasi Liga Champions. Tapi, kemenangan MU di final Liga Europa, Kamis (25/5), dan pastikan MU mendapat tempat di babak kualifikasi grup, membuat MU berpeluang besar datangkan keduanya.

Matuidi sempat dikejar Mourinho saat ia masih melatih di Chelsea, saat ini hanya punya sisa kontrak satu tahun di PSG dan akan berakhir pada 2018 mendatang. Kemungkinan besar MU bisa menjemputnya dengan harga relatif murah.

Bersama PSG, pemain berusia 30 tahun itu sudah tampil dalam 34 pertandingan Ligue 1 musim lalu. Ia berhasil mencetak empat gol dan empat assist, sementara Matuidi juga punya rata-rata akurasi sebesar 91 persen – angka yang lebih tinggi dari pemain United manapun.

Potensi kedatangan, dan Griezmann, bisa ciptakan tim inti MU yang terdiri dari para pemain asal Prancis, di mana saat ini MU punya winger lincah, Anthony Martial.

 

LEAVE A REPLY