Jose Mourinho Kritik Perayaan Gol Juan Mata

22

Jose Mourinho marah atas perayaan berlebihan yang dilakukan para pemain Manchester United atas gol Juan Mata di laga tadi malam. Sang manajer menjelaskan alasannya.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kritik Perayaan Gol Juan Mata

Jose Mourinho marah atas perayaan berlebihan yang dilakukan para pemain Manchester United atas gol Juan Mata di laga tadi malam. Sang manajer menjelaskan alasannya.

Adubola.com – Jose Mourinho mengkritik para pemainnya untuk perayaan berlebihan usai gol Juan Mata pada laga semifinal Piala Liga leg pertama vs Hull City.

Manchester United butuh 56 menit untuk menembus pertahanan Hull City yang keras kepala di Old Trafford. Juan Mata membelokkan bola di tiang jauh untuk mengubah sundulan Henrikh Mkhitaryan melampaui kiper Eldin Jakupović.

Pembalap Spanyol kemudian berlari di depan tribun Stretford End saat tuan rumah mengambil bagian dalam perayaan yang cukup panjang, tindakan yang tidak disetujui Mourinho setelah pertandingan.

“Kami harus terus bermain,” katanya kepada Sky Sports. “Dalam laga piala setiap gol dapat menjadi sangat penting, jadi mengapa merayakan ketika Anda masih punya setengah jam untuk bermain?”

“Saya pikir kami tidak boleh begitu, tidak ada alasan untuk merayakan gol pertama.”

Komentar itu muncul setelah Mourinho meminta pemain Manchester United dan para pendukung untuk meningkatkan permainan mereka menjelang kedatangan Liverpool ke Old Trafford untuk Super Sunday akhir pekan ini.

Meskipun mengambil langkah besar menuju final Piala EFL dengan kemenangan 2-0 atas Hull City, suasana stadion Old Trafford agak sunyi, terutama pada periode pertama, sampai serangan-serangan di babak kedua dari Juan Mata dan Marouane Fellaini mengangkat mood penonton.

Dan dengan Manchester United siap untuk menjadi tuan rumah bagi Liverpool, Mourinho sangat ingin menggalang dirinya, para pemain dan pendukung.

Ketika ditanya apakah ia kecewa dengan performa tim di babak pertama, Mourinho menambahkan: “Sedikit kecewa, ya. Itu bukan penampilan terbaik kami di babak pertama..”

“Tentu saja Hull sangat terorganisasi dengan baik seperti yang saya harapkan dan itu tidak mudah bagi kami. Tapi saya pikir kami sedikit ceroboh.”

“Kami membuat rumit segala sesuatunya, mengambil terlalu banyak sentuhan dan menunda keputusan, memberi mereka waktu untuk berkonsolidasi kembali.”

“Di babak pertama pemain harus melakukan lebih baik, saya harus melakukan lebih baik dan para fans juga bisa berbuat lebih baik.”

“Babak kedua kita semua membaik sedikit, hanya sedikit. Karena permainan ini sudah berlalu maka saya memikirkan hari Minggu, di mana saya dan para pemain perlu melakukan lebih baik dan seisi stadion juga.”

Ada sambutan hangat dari Mourinho untuk gol Fellaini, dengan pencetak gol dan sang manajer berpelukan di dekat bangku cadangan.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, saya tidak mengharapkan untuk menang dengan empat atau lima gol,” tambah Mourinho.

“Bagi saya, 1-0 selalu hasil yang baik tapi 2-0 jelas lebih baik. Ini tidak menyelesaikan semifinal, kami tidak berada di Wembley tapi gol kedua mungkin terbukti menjadi gol yang penting.”

“Fellaini ingin menunjukkan bahwa dia tahu betapa saya telah mendukungnya melalui beberapa momen sulit.

 

LEAVE A REPLY