Mourinho Kembali Ubah Skuadnya Jelang Kontra Hull City

20

Laga antara Manchester United kontra Hull City akan jadi laga pertama dari dua pertandingan besar di ajang Piala EFL dan Liga Premier pada pekan ini.

Liga Inggris  - Mourinho Kembali Ubah Skuadnya Jelang Kontra Hull City

Laga antara Manchester United kontra Hull City akan jadi laga pertama dari dua pertandingan besar di ajang Piala EFL dan Liga Premier pada pekan ini.

Adubola.com – Untuk laga kontra Hull City, Jose Mourinho berencana akan lakukan perubahan pada susunan Starting line-up skuadnya.

Di atas kertas, MU tentu saja unggul atas Hull City yang tenggelam di zona merah Liga Premier saat ini. MU dijadualkan bertemu Hull untuk pertama kalinya dalam tiga pertemuan ke dua di musim ini, di leg pertama semifinal Piala EFL, Rabu (11/1) dinihari nanti.

Mourinho pun telah mengkonfirmasikan empat starternya, di mana setidaknya ia akan lakukan satu perubahan setelah Marcos Rojo mengalami cedera otot dalam laga kontra Reading di akhir pekan lalu. Selain itu, MU juga akan bertemu Liverpool pada akhir pekan ini.

Untuk hadapi Hull dan Liverpool, Mourinho bukan hanya menyusun skuad yang kuat. Tetapi pelatih asal Portugal itu juga memasukkan para pemain yang bisa ‘membunuh’ lawan-lawannya tersebut, termasuk di leg pertama semifinal Piala EFL. Di laga itu, Hull dipastikan tak bisa tampil dengan skuad terbaiknya, Mourinho pun berniat untuk mengambil manfaat dari situasi ini.

Dengan absennya Marcos Rojo, Mourinho diperkirakan akan memainkan Chris Smalling dan Phil Jones. Mourinho kemungkinan akan siagakan Luke Shaw di kiri belakang, lalu mengistirahatkan Michael Carrick dan menurunkan Juan Mata bersama-sama Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial.

Penampilan terakhir Marcus Rashford tampaknya akan membuatnya kembali dimainkan Mourinho, dan Zlatan Ibrahimovic juga akan kembali ke lini serang MU untuk meraih hasil maksimal di leg pertama ini.

LEAVE A REPLY