Jose Mourinho Ikut Senang untuk Fans Arsenal

Manchester United kalah dari Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5). Tapi, ini komentar bos United, Jose Mourinho, usai kekalahan 0-2 tersebut.

Manchester United kalah dari Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5). Tapi, ini komentar bos United, Jose Mourinho, usai kekalahan 0-2 tersebut.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho mengklaim, setelah timnya kalah 0-2 dari Arsenal, Mourinho merasa ikut ‘bahagia’ untuk fans the Gunners. Karena, the Gunners akhirnya merasakan kemenangan atas dirinya.

Wenger akhirnya berhasil memangkas superioritas Mourinho setelah Granit Xhaka sarangkan gol hasil tendangan bebas spektakulernya, dan sundulan Danny Welbeck di babak ke dua.

Sebelumnya, pelatih asal Prancis itu selalu gagal menang dalam 13 pertandingan yang dilakoni Arsenal melawan klub-klub yang dibina Mourinho. Kemenangan yang diraih Arsenal kali ini, berhasil membawa the Gunners hanya terpaut dua poin di bawah MU meskipun Arsenal tetap berada di peringkat enam. MU sendiri saat ini berada di posisi lima dengan satu pertandingan di tangan.

Mourinho menyatakan, harapan timnya untuk bertengger di posisi empat besar saat ini sudah berakhir. Dia pun mengklaim, ikut berbahagia bersama fans Arsenal, yang menurutnya normal kalau mereka ‘menangis’ usai pertandingan ini.

“Fans Arsenal sekarang sedang senang, saya ikut senang bersama mereka. Ini pertama kalinya saya tinggalkan Highbury atau Emirates, dan mereka bahagia. Ini pertama kalinya. Waktu saya tinggalkan Highbury, mereka menangis. Begitu pula ketika saya tinggalkan Emirates, biasanya mereka juga menangis,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here