Jose Mourinho Incar Mantan Pemainnya di Bayern Munchen

Manajer Manchester United Jose Mourinho ingin bereuni dengan mantan pemainnya yang kini masih membela Bayern Munchen.

Jose Mourinho diberitakan ingin bereuni dengan mantan pemainnya, Arjen Robben, yang pernah diasuhnya di Chelsea lebih dari 10 tahun yang lalu. Saat itu, bersama pemain Bayern Munchen tersebut, Mourinho  menangkan dua gelar juara liga.

Mourinho bisa beralih kepada Robben, setelah perburuannya terhadap pemain sayap masih terus berlanjut. Pelatih asal Portugal itu inginkan satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Dan menurut laporan Daily Mail, Mourinho bisa alihkan perhatiannya ke Bayern setelah upayanya untuk dapatkan Ivan Perisic tak juga membuahkan hasil.

Pasangan ini saling mengenal dengan baik sejak mereka masih berada di Chelsea, di mana Robben pernah membantu The Blues menggaet dua gelar juara Liga Premier antara tahun 2004 dan 2006.

Tapi pada usia 33 tahun, ia hanya bisa dilihat sebagai stop-gap sampai Mourinho temukan pemain berbakat yang masih muda dan membawanya ke skuad utama Chelsea. Saat ini, Robben berada di tahun terakhir kontraknya dengan Bayern Munchen, dan bisa dijual dengan harga potongan. Di Bundesliga musim lalu, Robben sukses mengantongi 13 gol dan sembilan assist dalam 21 pertandingan.

Legenda Manchester United Gary Neville baru-baru ini mengklaim, mantan klubnya itu butuhkan pemain yang ‘mirip Arjen Robben’ untuk bisa merebut gelar juara. “Saya akan memberi nama pemain yang mirip Arjen Robben – pemain yang bisa bermain melebar. (Marcus) Rashford melakukannya dengan sangat baik, tapi apakah dia pemain yang bisa bermain melebar? Tidak juga,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Saat ini, United kemungkinan bisa kehilangan salah seorang pemainnya, setelah Marouane Fellaini diincar raksasa Serie A, Juventus. Jawara Italia itu inginkan pemain asal Belgia tersebut untuk dampingi gelandang Blaise Matuidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here