Jose Mourinho Incar Striker Ini Jika Gagal Datangkan Antoine Griezmann

Adubola.com – Jose Mourinho merencanakan tawaran senilai 80 juta pounds untuk merekrut pemain ini jika Antoine Griezmann gagal bergabung dengan Manchester United pada musim panas.

Antoine Griezmann

Adubola.comJose Mourinho merencanakan tawaran senilai 80 juta pounds untuk merekrut pemain ini jika Antoine Griezmann gagal bergabung dengan Manchester United pada musim panas.

Jose Mourinho telah menjadikan bintang timnas Prancis dan Atletico Madrid Griezmann Target nomor satunya selama jendela transfer musim panas mendatang.

Tetapi jika The Red Devils gagal untuk mendatangkan dia ke Old Trafford, Starsport mengatakan bahwa Mourinho akan meluncurkan upaya untuk mengamankan tanda tangan Harry Kane sebagai gantinya.

Griezmann memiliki klausul rilis sebesar 85 juta pounds tertera dalam kontraknya dan Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward siap untuk memenuhi kebutuhan itu.

Setan Merah juga berharap Paul Pogba dapat membantu membujuk rekan setimnya di Timnas untuk bergabung dengan mereka.

Tapi Griezmann telah menjauhkan dirinya dari kepindahan musim panas ke MU, ia bersikeras merasa bahagia di Madrid dan merasa keberatan untuk tinggal di Manchester.

Mourinho mungkin harus mencari penggantinnya di tempat lain dan ia telah menetapkan pilihannya pada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Woodward mengatakan kepada sumber yang ia percaya bahwa striker asal Inggris tersebut akan sulit untuk didatangkan sampai akhir musim berikutnya.

Kane menandatangani kontrak baru awal musim ini dan menegaskan dia tidak berniat meninggalkan White Hart Lane.

Tapi ini tidak akan membuat Mourinho berhenti menggoda Spurs dengan tawaran menggiurkan, yang nantinya akan membuat Kane menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia.

Wayne Rooney diperkirakan akan meninggalkan United musim panas ini dan masih harus dilihat apakah Zlatan Ibrahimovic akan memperpanjang kontraknya selama 12 bulan, tetapi bahkan jika ia bertahan, para petingggi MU mengetahui striker veteran asal Swedia ini sudah mendekati akhir kariernya.

Mourinho menganggap Kane dapat memenuhi ambisinya di Setan Merah dan akan membentuk duet penyerang yang potensial dengan rekannya di Timnas Inggris, Marcus Rashford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here