Jose Mourinho Ingin Bintang Spanyol Ini di Timnya Musim Depan

2504

Jose Mourinho telah mengadakan pembicaraan dengan pemain asal Spanyol ini untuk membahas masa depannya di Manchester United.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ingin Bintang Spanyol Ini di Timnya Musim Depan

Jose Mourinho telah mengadakan pembicaraan dengan pemain asal Spanyol ini untuk membahas masa depannya di Manchester United.

Berita Transfer, Liga Inggris – Jose Mourinho mengadakan pembicaraan untuk mendiskusikan masa depan David de Gea, 26 tahun, yang diinginkan oleh Real Madrid dan mereka bersedia memecahkan rekor transfer untuk mendapatkan sang kiper.

Gianluigi Buffon pindah dari Parma ke Juventus pada tahun 2001 lalu dengan biaya 33 juta pound, Los Blancos bersedia membayar hampir dua kali lipat dari itu demi bisa membawa De Gea ke Santiago Bernabeu.

Mourinho telah berbicara dengan De Gea, yang senang dengan penampilan De Gea dan tidak mendorongnya untuk meninggalkan Old Trafford.

Dalam pembicaraan tersebut, bos United itu memperjelas bahwa ia ingin mempertahankan De Gea di klub – walaupun sebuah rencana sedang dibuat jika tawaran besar yang sulit untuk ditolak masuk.

Sementara Joe Hart tertarik untuk pindah ke Premier League, dia tidak dianggap sebagai pilihan serius.

Sebagai gantinya, kiper Atletico Madrid, Jan Oblak ada di radar United, menurut Independent.

Samir Handanovic dan Gianluigi Donnarumma, masing-masing dari Inter Milan dan AC Milan, juga telah diperdebatkan sebagai pengganti.

Tapi Oblak, yang memiliki klausul pelepasan 85 juta euro, berada di puncak daftar Setan Merah.

Penjaga gawang asal Slovenia berusia 24 tahun itu pindah ke Atletico dari Benfica pada tahun 2014 untuk menggantikan Thibaut Courtois.

Dia telah tampil mengesankan bersama Atletico dan dia dianggap sebagai salah satu penjaga terbaik di planet ini.

LEAVE A REPLY